Follow Us

Game Civilization Revolution 2 Sudah Tersedia Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Bagus Hernawan - Rabu, 02 Juli 2014 | 13:43
Game Civilization Revolution 2 Sudah Tersedia Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch

Grup pengembang 2K akhirnya merilis game Civilization Revolution 2 yang telah lama dinantikan oleh para penggemarnya di perangkat iOS. Game ini juga sekaligus sebagai serial perdana yang dikembangkan dan dihadirkan secara ekslusif untuk perangkat mobile. Dari segi antarmukanya, tentu saja jauh lebih dinamis dan menarik dibandingkan serial pertamanya.

Beberapa fitur menarik juga ditambahakn untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih seru. Berikut ini beberapa fitur menarik yang hadir di Civilization Revolution 2:

  • New Units – strengthen your military might with brand new combat units including Aircraft Carriers, Jet Fighters and Special Forces.

  • New Technology – race to science supremacy with new technology such as: Lasers, Modern Medicine and Information Technology

  • New Buildings & Wonders – grow and expand your civilization like never before with new buildings and wonders including Nuclear Power Plant, The Red Cross and Silicon Valley

  • Enhanced 3D Graphics – updated 3D graphics taking full advantage of iOS devices graphical capability

  • Scenario Challenges – reenact historic events and battles in the Scenario Mode

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Game Transformers: Age of Extinction Sudah Tersedia Untuk iOS


Sedikit berbeda dengan serial game sebelumnya, seri Civilization Revolution 2 dibuat sebagai game premium – tanpa fitur in-app purchases. Sang pengembang juga menghapuskan fitur bermain secara multi-player karena menurutnnya tidak banyak peminat.

Bagi kamu yang belum tahu, Civilization adalah game turn-based strategy berdesain cukup unik. Mengusung tagline “membangun sebuah kerajaan untuk bertahan dalam sebuah kurun waktu”, kamu akan membangun peradaban dari zaman 3500 sebelum Masehi hingga dunia modern. Berbagai tantangan dan hal menarik harus dihadapi. Tidak melulu bermain game, kamu juga akan sedikit belajar mengenai sejarah internasional. Menarik bukan?

Editor : MakeMac

Latest