Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 06 Juli 2014 | 12:17
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

MMX Racing (Universal/Gratis)

Pengembang Hutch Games menghadirkan game balap truk monster menarik bagi perangkat iOS. Kamu akan berpacu di lintasan lurus dengan beberapa arena lompatan yang menarik sebelum mencapai garis akhir. Menangkan setiap pertandingan dan tingkatkan kemampuan truk monster kamu seperti memperbesar ban, mesin atau perangkat lainnya. Saya sudah mencoba MMX Racing dan cukup menarik untuk mengisi waktu luang.

Download MMX Racing · Harga: Gratis

Paperama (Universal/Gratis)

Bermain kesenian melipat kertas (origami) sekarang menjadi lebih mudah dan cepat berkat game Paperama. Antarmukanya sangat menarik dipadukan dengan musik yang menenangkan, pasti membuat kamu betah bermain. Paperama juga memiliki 70 jenis origami yang dibagi dalam 3 level, membuatnya cocok dimainkan oleh berbagai usia.

Download Paperama · Harga: Gratis

Discovr Movies – discover new movies (Universal/Diskon)

Mencari film bertema serupa menjadi lebih mudah dengan Discovr Movies. Cukup ketikkan judul film favorit kamu dan tekan search, maka aplikasi ini akan menampilkan beragam film bertema serupa dan selamat menonton. Selain mencari film, Discovr Movies juga dapat menampilkan informasi seperti sinopsis, review serta para pemeran dalam film tersebut.

Download · Harga:

Halftone 2 – Comic Book Creator (Universal/Diskon)

Salah satu cara membuat hasil foto menjadi lebih bercerita adalah merangkainya dalam bentuk komik. Sulit? Tentu tidak jika kamu menggunakan aplikasi Halftone 2. Cukup beberapa langkah sederhana seperti memilih frame, memasukkan foto dan menambahkan teks. Setelah selesai hasil komik karyamu dapat dibagikan dalam format gambar .JPG, dokumen .PDF atau video. Halftone 2 juga mendukung berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Dropbox dan lain sebagainya.

Editor : MakeMac

Latest