Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 13 Juli 2014 | 10:33
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Atom Run (OS X & iOS/Diskon)

Grup pengembang Fingerlab sedang berbaik hati minggu ini dengan cara menggratiskan game Atom Run di perangkat iOS dan OS X sekaligus. Game bertema platformer ini terlihat dengan grafis yang sangat menarik dan berkesan 3D, membuat kamu tidak cepat bosan saat bermain. Tim MakeMac juga pernah membuat [review Atom Run][] yang bisa kamu baca setelah mengunduh gamenya dari tautan di bawah ini.

Atom Run for iOS :

Download Atom Run · Harga: 45000

Atom Run for OS X

Download Atom Run · Harga: 45000

Assassin’s Creed Pirates (iOS/Diskon)

Kamu akan berpetualang di laut lepas bersama bajak laut Alonzo Batilla untuk mencari harta karun yang terpendam ratusan tahun. Assassin’s Creed Pirates memadukan grafis memukau dan jalan permainan yang sangat menarik. Perang antar kapal yang seru dan strategi menyebrang pelabuhan tanpa diketahui pihak musuh menjadi beberapa misi yang harus dilakukan dalam game ini. Segera unduh, diskon dari 59 ribu Rupiah menjadi gratis..!

Download · Harga:

Angry Birds Star Wars II (iOS/Gratis)

Pembaruan game Angry Birds Star Wars II ke versi 1.6 membuatnya menjadi game gratis. Namun tidak hanya menjadi gratis, kamu dapat menikmati mode permaninan baru yang lebih seru. Antara lain adalah pemilihan senjata pelontar yang lebih bebas dan memilih mode permainan diantara 2 kubu; burung Angry Birds atau tentara babi hijauu. Segera unduh dan selamat bermain Angry Birds kembali.

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest