Follow Us

Apple Membuka Apple Store yang Baru di Basel, Swiss

Andri Alfansyah - Senin, 14 Juli 2014 | 12:24
Apple Membuka Apple Store yang Baru di Basel, Swiss

Apple baru saja menambah daftar panjang toko ritelnya dengan membuka Apple Store barunya di sebuah negara di kawasan Eropa. Kali ini mereka membukanya di Basel, yaitu suatu kota yang berlokasi di Swiss.

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, Apple Store di Basel ini merupakan toko ritel Apple yang keempat di Swiss.  Seperti halnya toko ritel Apple Store yang ada di dunia, Apple Store di Basel ini memiliki desain konstruksi yang khas yaitu berornamen kaca dan meja-meja kayu persegi panjang memajang produk-produk Apple.

Apple sebelumnnya telah memutakhirkan poster-poster back-lit di dinding-dinding Apple Store dengan grafis baru. Nah seperti yang bisa kamu lihat, poster-poster dengan grafis baru menggambarkan produk iPhone dan iPad juga hadir di Apple Store ini.

Baca juga:

Pembukaan Apple Store di Basel ini mendapatkan respon yang sangat meriah dari para pengunjung. Banyak pengunjung berjejalan memenuhi Apple Store ini. Sementara para pegawai berkaos biru khas Apple terlihat membantu para pengunjung yang datang.

Tidak hanya di Basel, Apple rencananya akan membuka lebih banyak toko ritelnya di seluruh dunia, seperti di Inggris Raya, Italia, Cina, dan Amerika Serikat. Apple juga direncanakan akan membuka Apple Store pertama di Jakarta. Namun belum diketahui kapan. Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/07/12/basel-apple-store-opens-to-crowds-as-apple-promotes-upcoming-edinburgh-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest