Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 20 Juli 2014 | 10:20
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Dayflow (iPhone/Diskon)

Mencatat segala kegiatan dan membuat setiap waktu menjadi produktif memang susah-susah gampang. Nah, bila hal ini yang sering menjadi kendala untukmu coba gunakan Dayflow. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mencatat segala kegiatan yang ingin dilakukan beserta durasinya dan juga hari dimana kamu ingin mengerjakannya. Tampilannya juga sederhana dan berbentuk list berwarna menarik, sepintas membuat saya teringat aplikasi Globo.

Download Dayflow - Finish your day activities on time · Harga: 45000

Cinamatic (Universal/Diskon)

Cinamatic minggu ini terpilih menjadi App of The Week dan membuatnya gratis untuk diunduh. Aplikasi karya pengembang Hipstamatic ini berfungsi untuk merekam video pendek dan memberikan berbagai efek filter menarik. Kamu dapat merekam video dengan format ratio 1:1 dan untuk diunggah ke akun Instagram.

Download Cinamatic · Harga: 45000

Frame Blur for Instagram (iPhone/Diskon)

Untuk kamu yang suka mengunggah foto di Instagram dengan berbagai efek serta frame menarik, wajib mencoba frame blur. Aplikasi karya Stanislav Shpak yang sedang diskon untuk seminggu ini berfungsi untuk memberikan berbagai frame unik sekaligus menambahkan efek blur di bagian luarnya. Warna blur dan bentuk frame yang diberikan juga dapat dikustomisasi dengan luas, membuat kamu dapat berkreasi dengan bebas.

Download · Harga:

IQ Mission (Universal/Diskon)

IQ Mission adalah game puzzle yang cukup menarik untuk dicoba. Kamu akan berperan menjadi special agent yang akan memecahkan puzzle di berbagai negara. Nantinya setiap berhasil menyelesaikan sebuah misi, kamu dapat membuka peta baru menuju sebuah sumber energi rahasia. Meskipun tampilannya cukup sederhana, tingkat kesulitan di game IQ Mission cukup lumayan dan sangat menyenangkan untuk digunakan mengisi waktu luang.

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest