Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 10:40
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Inspire Wallpapers (OS X/Diskon)

Banyak dari pengguna OS X selalu berlomba-lomba menampilkan bagian desktop komputer secantik dan menarik mungkin. Nah, bila kamu ingin menambah manis desktop dengan kehadiran quote penuh inspirasi atau semangat, coba gunakan app Inspire Wallpapers. Kamu bisa mengatur interval penggantian quote, gambar latar belakang serta berbagi quote yang tampil ke jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook. Saran saya segera unduh aplikasi menarik ini, gratis dalam waktu terbatas.

Download · Harga:

GraphDraft (OS X/Diskon)

Sedang mendapatkan tugas kuliah untuk menyajikan data dalam bentuk grafik? Coba gunakan GraphDraft karya pengembang Tang Yue. Dengan aplikasi ini kamu dapat menghubungkan dan mengedit grafik dengan mudah dan cepat serta mendapatkan hasil akhir berupa dokumen gambar dalam berbagai format.

Download GraphDraft · Harga: 149000

Hanx Writer (iPad/Gratis)

Tom Hanks, sang artis ternama Hollywood ini ingin mengajak kamu bernostalgia dengan cara merasakan suasana mengetik tahun 70-an. Dia membuat Hanx Writer, sebuah aplikasi catatan sederhana dengan antarmuka dan suara khas mesin ketik. Saya sudah sempat mencobanya dan rasanya cukup menarik untuk sekedar catatan sederhana. Aplikasi ini juga mendukung Airdrop serta dapat langsung mengirim hasil ketikan dalam bentuk email kepada teman atau keluarga, tentunya dengan font khas mesin ketik.

Download Hanx Writer · Harga: Gratis

ProCam 2 – Camera and Photo Editor (Universal/Diskon)

ProCam 2 adalah aplikasi fotografi untuk perangkat iPad dan iPhone dengan beragam fitur menarik. Ciri khas dari aplikasi ini adalah beragam pengaturan yang dapat kamu gunakan sembari menggarahkan bidikan kamu di layar. Tentu saja pengaturan tersebut tidak akan mengganggu kamu karena ditampilkan dalam wujud agak transparan dan bisa disembunyikan pada saat tidak dibutuhkan. Berbagai live filter juga dapat kamu coba untuk membuat hasil jepretan jadi lebih menarik.

Editor : Bagus Hernawan

Latest