Follow Us

Square Birds, Game Lokal Bertema Burung Terbang

Bagus Hernawan - Kamis, 21 Agustus 2014 | 17:30
Square Birds, Game Lokal Bertema Burung Terbang

Berbagai game iOS sederhana sekedar pengisi waktu luang dapat kamu jumpai di App Store. Baik dari pengembang luar atau lokal yang berbayar maupun gratisan. Nah, kali ini di meja review MakeMac telah hadir karya pengembang lokal, Twisted Fun berjudul Square Birds. Seperti apa game tersebut? Mari simak videonya terlebih dahulu:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Game Godus: Bangun Peradaban Dunia Dengan Jari Kamu


Sepintas memang terlihat mirip Swing Copters karya Don Nguyen ya? Ya, sepintas saja. Namun sang pengembang yang merilis gamenya lebih dahulu yaitu tanggal 16 Agustus ini memeiliki beberapa fitur yang menarik – serta lebih mudah untuk dimainkan & gak bikin jengkel.

Pertama, dalam game ini kamu akan memiliki 2 metode pengendalian untuk membuat karakter utama berhasil melewati setiap halangan. Pertama yaitu menerbangkan burung kecil berwarna biru dengan terus mengetuk layar. Kedua, kendali kemiringan dengan sensor kemiringan untuk memindahkan posisi burung biru ke arah yang tepat.

Nantinya setelah kamu berhasil terbang cukup tinggi, halangan akan semakin bertambah dengan garis listrik, kondisi halangan yang bisa bergerak dan lain sebagainya. Tidak sulit namun juga tidak mudah untuk terus melaju dan melewati halangan yang diberikan. Terkadang kamu harus berbelok cukup jauh dan jangan lupa untuk mengetuk layar agar tetap terbang.

Meskipun tidak ada pengaturan sensitivitas kemiringan atau menentukan titik awalnya, Square Birds cocok untuk mengisi waktu luang kamu dan sedikit berolahraga melatih gerakan kedua tangan.

Segera unduh game Square Birds dan selamat terbang..!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest