Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 24 Agustus 2014 | 14:11
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Swing Copters (Universal/Diskon)

Swing Copters menjadi aplikasi yang minggu ini sedang ramai dibicarakan oleh para pembaca twitter @MakeMac. Game karya Dong Nguyen (pembuat Flappy Bird) yang level kesulitannya minta ampun tersebut memang pantas untuk segera kamu coba. Dalam game ini kamu harus menerbangkan sosok imut dengan baling-baling di kepala melewati beragam halangan berupa ayunan. Setiap sentuhan layar akan membuatnya merubah arah. Lantas apa yang membuat sulit? Sebaiknya kamu coba langsung saja deh.

Download Swing Copters · Harga: Gratis

Duckie Deck Trash Toys (Universal/Diskon)

Para orangtua yang senang menggunakan perangkat iPad dan iPhone sebagai media untuk edukasi kepada anak balita pasti mengenal pengembang Duckie Deck. Pengembang yang selalu menghasilkan aplikasi edukasi dengan desain menarik tersebut sedang menggratiskan beberapa aplikasinya. Salah satunya adalah Duckie Deck Trash Toys yang pernah kami sajikan reviewnya. Dalam game ini kamu akan mengajarkan si kecil membuat hiasan dengan berbagai benda tidak terpakai. Sederhana dan pastinya membuat si kecil betah bermain sambil belajar. Beberapa aplikasi karya pengembang ini juga sedang diskon loh, silahkan cek tautan ini untuk lebih lengkap.

Download Duckie Deck Trash Toys · Harga: 45000

Atom Run (Universal / Diskon)

Penggemar platformer game atau game dengan antarmuka 2 dimensi dan tugas kamu adalah melawan para musuh atau menghindari rintangan? Jika iya, kamu harus mengunduh game Atom Run karya pengembang Fingerlab yang juga pernah hadir kami hadirkan reviewnya.. Seperti namanya, dalam game ini kamu akan berlari menyelamatkan diri dan mengumpulkan setiap poin yang diberi nama atom. Menggunakan grafis yang tajam dan detail serta permainan yang seru, pantas saja game ini terpilih sebagai App of The Week oleh Apple, menjadikannya gratis untuk seminggu.

Download Atom Run · Harga: 45000

Resume Designer Pro (Universal/Diskon)

Sering kesulitan membuat CV (Curicullum Vitae) dengan desain yang memukau tapi tidak mau ribet? Nah, kalau begitu coba gunakan Resume Designer Pro. Dengan berbagai desain menarik yang dapat kamu pilih, cara menggunakan aplikasi ini semudah memilih – mengetik dan mencetak dokumen. Tidak hanya sebatas itu, Resume Designer Pro juga mendukung akun cloud service seperti Google Drive, Dropbox dan sebagainya. Saran saya segera unduh dan instal di perangkat iPad atau iPhone kamu sehingga langsung dapat digunakan saat kamu akan membuat CV dalam waktu dekat.

Editor : Bagus Hernawan

Latest