Follow Us

TextExpander Akan Hadir Dalam Extension di iOS 8

Bagus Hernawan - Kamis, 28 Agustus 2014 | 11:30
TextExpander Akan Hadir Dalam Extension di iOS 8

TextExpander, aplikasi shortcut keyboard dari pengembang Smile baru saja mengumumkan sebuah berita menarik. Mereka akhirnya resmi mengumumkan untuk berpartisipasi menghadirkan keyboard extension di iOS 8. Keseriusan tersebut ditandai dengan hadirnya video demo penggunaan TextExpander di iOS 8 yang dapat kamu saksikan di bawah ini:


Baca Juga: Minuum Keyboard Segera Hadir di iOS 8


Dari beberapa informasi sebelumnya yang pernah tim MakeMac dapatkan, grup pengembang Flesky, Swiftkey dan Miniuum juga telah mengumumkan hal yang sama, jauh hari sebelum iOS 8 dirilis versi publik. Dengan kehadiran TextExpander, nantinya kamu jadi punya alternatif baru untuk menggunakan extension di keyboard.

Bagi kamu yang belum tahu, Apple resmi mengumumkan fitur baru bernama Extension di ajang WWDC 2014. Dengan fitur ini para pengembang dapat membuat aplikasinya terhubung dengan aplikasi lain (sesama pengembang atau aplikasi bawaan) tapi tidak mengganggu sistem keamanannya. Hal ini sangat menarik, mengingat selama 7 versi iOS sebelumnya Apple terlihat sangat ketat dalam membatasi para pengembang dalam “menyentuh” aplikasi bawaannya seperti Keyboard, perambang Safari atau kustomisasi tampilan.

[source site_name = “cultofmac” site_url = “http://www.cultofmac.com/292977/smiles-custom-keyboard-textexpander-will-save-time-typing-ios-8/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest