Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 31 Agustus 2014 | 09:28
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

∞ Symbols (Universal/Diskon)

Mengetik di perangkat iOS memang menyenangkan bukan? Nah bagi kamu yang memerlukan beberapa karakter khusus seperti perhitungan aritmatika, coba gunakan aplikasi ini. Cup buka aplikasi ini, salin salah satu simbol yang kamu butuhkan lalu tempel (paste) di tempat yang kamu butuhkan. Symbol juga dapat membuat daftar favorit dan menyimpan database di iCloud.

Download Symbols - unicode keyboard · Harga: 29000

Clone Magic (Universal/Diskon)

Apakah kamu sering melihat sebuah foto yang berisi beberapa objek orang ya sama? Nah, mulai sekarang kamu juga dapat membuatnya dengan mudah, tanpa perlu aplikasi editing semaca Photoshop di perangkat komputer. Cukup gunakan Clone Magic dan sebuah tripod atau sandaran yang kokoh, kamu bisa mengambil gambar di beberapa posisi dan menggabungkannya setelah itu. Menarik kan? Buruan unduh, diskon dalam waktu terbatas saja.

Download Clone Magic · Harga: 29000

Numerical: Calculator Without Equal (Universal/Diskon)

Siapa saja baik dari mahasiswa hingga kamu kaum pekerja pasti sering memanfaatkan aplikasi kalkulator bukan? Bila aplikasi kalkulator bawaan dirasa tidak memenuhi kebutuhan kamu, coba gunakan Numerical. Kemampuan utamanya adalah kemampuan menyimpan setiap hitungan yang sudah dilakukan dan juga kemudahan gesture.

Download Numerical² · Harga: Gratis

Path Input – Swipe Keyboard Note (iPad/Universal)

Aplikasi ini akan membuat kamu mendapatkan cara baru untuk mengetik di perangkat iOS. Ya, tidak dengan mengetik secara biasa tapi kamu akan menggeser ujung jari dari satu tombol ke yang lainnya. Sang pengembang juga kabarnya akan merilis extension Path Input di iOS 8 agar dapat digunakan di setiap aplikasi. Jadi, apa salahnya mulai belajar menggunakannya dari sekarang?

Editor : MakeMac

Latest