Follow Us

Update Dead Trigger 2 Hadirkan Arena Siberia & Misi Harian

Bagus Hernawan - Selasa, 02 September 2014 | 14:19
Update Dead Trigger 2 Hadirkan Arena Siberia & Misi Harian

Dead Trigger 2, game FPS (First Person Shooter) dengan tema membasmi zombie yang pastinya kamu tahu ini baru saja merilis pembaruan. Sang pengembang menghadirkan summer-theme dimana sang jagoan diceritakan sedang liburan musim panas dan harus membasmi para mayat hidup tersebut. Simak video trailernya yuk:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Berikut ini daftar lengkap pembaruan Dead Trigger 2 versi 0.7.0:

Summer Explorer Update

Join the SPECIAL MISSION, travel the world and earn more money than ever before.

BRING IT ON – refreshing summer update in sight. Get global and fight. New city – new mission – new challenge, every day. On top of that full load of rewards.

  1. Siberia: Unlock Tech Rank 10
  2. Daily Mission
  3. Daily Challenges
  4. Enhanced Friend Interaction

Baca Juga: Ambil Senjatamu! Game Dead Trigger 2 Hadirkan Mode Turnamen Seru


Di pembaruan ini kamu dapat menikmati special mission dengan hadiah yang lebih besar. Misi tersebut akan terus di update setiap harinya agar dapat selalu tampil menarik.

Ada juga arena bermain baru bernama Siberia yang diklaim memiliki tingkat kesulitan level tinggi dan terdapat sebuah senjata baru yang menarik untuk kamu dapatkan, Winchester 94 + KSG.

Bagi kamu yang sering bermain bersama teman-teman baik di perangkat iPhone maupun iPad, sang pengembang juga menghadirkan pembaruan menarik bernama activity monitoring. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk melihat statistik permainan kawan, pencapaian yang sudah diraih serta komunikasi secara langsung pada mereka.

Oh ya, demi menjadikan Dead Trigger 2 betah untuk dimainkan dan bebas beragam kecurangan di event Tournament, sang pengembang juga membatasi akses dari Facebook arena. Hal ini membuat event Tournament hanya dapat diakses dari Dead Trigger 2 di perangkat iOS dan Android.

Bagaimana, tertarik untuk segera menaklukkan tugas harian yang seru? Segera unduh pembaruannya ya.

Download DEAD TRIGGER 2 Zombie Shooter · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest