Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 07 September 2014 | 10:26
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Angry Birds Stella (Universal/Diskon)

Setelah lama ditunggu, akhirnya Rovio resmi merilis Angry Birds Stella tengah minggu ini. Mengusung para karakter feminim seperti Dahlia, Poppy, Willow dan Luca, game ini memiliki grafis yang cantik dengan gameplay seru. Tugas kamu dalam game in adalah mengejar sang ratu jahat yang mencuri sebuah peta. Sepanjang pengejaran para babi hijau menghadang dan harus kamu kalahkan dengan bantuan ketapel raksasa. Buruan unduh ya.

Download · Harga:

Taasky – Beautiful Task & To-Do List (iPhone/Gratis)

Hobi membuat catatan beragam kegiatan harian di perangkat iPhone? Coba gunakan Taasky yang sedang gratis minggu ini. Antarmuka yang minimalis dengan ikon yang berukuran cukup besar pastinya membuat kamu lebih mudah melihat ulang catatan. Gesture yang diberikan di sisi kiri dan kanan halaman utama juga memberikan kelebihan dalam hal kemudahan akses.

Download · Harga:

The Photo Cookbook – Quick & Easy (Universal/Gratis)

Hobi memasak dan sering mencoba berbagai resep buku baru? Coba instal The Photo CookBook yang sedang gratis karena terpilih sebagai App of The Week. Kamu akan mendapatkan gambar persiapan bahan, proses memasak dan hasilnya dengan kualitas yang sangat bagus. Penjelasan yang diberikan juga lengkap dan kamu dapat memberikan catatan tambahan di dalamnya.

Download The Photo Cookbook · Harga: Gratis

Date & Time Calculator (9 in 1) (Universal/Diskon)

Sering kebingungan menghitung berbagai kalkulasi berdasarkan waktu di kegiatan sehari-hari? Coba gunakan aplikasi ini untuk membantu berbagai hitungan waktu yang biasa kamu lakukan. Seperti jam kerja yang sudah kamu lakukan, jumlah hari kerja dalam sebuah interval waktu, dan penghitung perbedaan waktu secara geografis (time zone).

Editor : Bagus Hernawan

Latest