Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 21 September 2014 | 13:27
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

1Password – Password Manager and Secure Wallet (iOS/Gratis)

Setelah sekain lama dibanderol sebagai aplikasi password manager dengan harga premium (sekitar 200 ribu rupiah), kini 1Password 5.0 dapat kamu unduh gratis. Kehadirannya di versi 5 ini telah memberikan dukungan untuk intergrasi Touhch ID di iOS 8, App Extension dan autofill Safari. Menarik kan? Segera unduh ya.

Download 1Password - Password Manager · Harga: Gratis

Real Steel (iOS/Diskon)

Game tinju robot yang diangkat dari film dengan judul yang sama, Real Steel terpilih sebagai App of The Week oleh Apple. Kamu dapat mengunduh game tersebut gratis dan segera menikmati 2 mode permainan baru. Selain mode Challenge dan Tournament baru, kini kamu juga dapat membuat robot sendiri. Kustomisasi seperti jenis lengan, kaki bahkan suara untuk teriakan sang robot dapat kamu buat sendiri.

Download Real Steel · Harga: 3000

Zombie Highway: Driver’s Ed (iOS/Diskon)

Setelah lama sekali tidak ada pembaruan, akhirnya game favorit saya di tahun 2013 ini punya kabar menarik. Ya, Zombie Highway kini dapat kamu unduh gratis! Dalam ceritanya, pengguna akan menjadi seorang pengendara mobil yang melewati jalan panjang dengan penuh zombie. Para makhluk menyeramkan tersebut akan menggantung di mobil kamu dan berusaha menghentikannya. Cegah hal itu terjadi dengan menembak atau menabrakkan mereka ke penghalang jalan. Saya jamin, pasti kamu ketagihan bermain!

Download · Harga:

Longform (iOS/Gratis)

Hobi membaca di perangkat iPad dan iPhone artikel atau bahan bacaan dari para penulis dan penerbit favorit? Coba ginakan Longform untuk dapat membuatnya semakin menarik. Kamu dapat memperoleh pemberitahuan jika ada bacaan baru dari para tokoh favorit dan bebas membacanya saat offline. Membaca juga dapat lebih serius dan konsentrasi karena kamu tidak diganggu iklan atau hal-hal semacamnya seperti yang ada di tampilan web. Yuk segera unduh.

Download · Harga:

Numerics – Dashboards to visualize your numbers (iOS/Diskon)

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan berbagai angka dan statistik dari pencapaian kamu di dunia maya. Statistik apa saja? Banyak! Mulai dari web traffic di Google Analytics, YouTube, akun PayPal, ataupun Google Spreadsheets. Semuanya dapat tampil dalam sebuah widgets yang tampilannya bisa kamu kustomisasi. Segera unduh ya, karena bila masa gratisan sudah berakhir, aplikasi ini dibanderol 229 ribu Rupiah.

Download Numerics · Harga: Gratis

DotPass Password Generator (OS X, iOS/Diskon)

Sering kesulitan mengingat password yang dibuat oleh aplikasi password generator? Coba gunakan DotPass yang menggabungkan pola titik dan kata kunci sebagai pembuat password yang sangat aman. Kamu cukup melakukan 2 langkah saja yaitu membuat (dan menghapal tentu saja) sebuah pola dan menuliskan kata kuncinya. Setelah itu DotPass akan membuat sebuah kode password yang terdiri dari huruf, angka dan karakter spesial.

Editor : MakeMac

Latest