Follow Us

iBox Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Jakarta

Andri Alfansyah - Kamis, 06 November 2014 | 17:06
iBox Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Jakarta

Erajaya Group selaku pemilik iBox Flagship Store hari ini melakukan grand opening toko ritel iBox Apple Premium Reseller (APR) terbarunya di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. iBox APR Flagship Store baru ini diklaim merupakan Apple Premium Reseller terbesar di Asia Tenggara.

Berjuluk Apple Premium Reseller terbesar dan one-stop-store se-ASEAN, iBox APR tidak hanya menjual produk-produk Apple saja. Namun, toko ritel ini juga dilengkapi dengan pusat pelatihan dan layanan purna jual resmi satu-satunya dalam satu lokasi, yaitu dengan adanya Apple Authorised Training Center dan Apple Authorised Service Provider.

Memiliki luas outlet lebih dari 640m2 dan area ritel seluas 400m2, iBox APR Flasghip Store ini menyediakan lebih dari 80 live demo unit produk Apple. Selain outlet yang sangat luas, iBox APR Flagship Store menyediakan staff terlatih dan bersertifikat Apple. Sehingga, buat yang berkunjung ke iBox APR Flagship Store di MKG 3, kamu bisa menjajal produk-produk Apple dengan leluasa dan nyaman di sana.

Dalam pembukaan iBox APR Flaship Store baru ini, CEO Erajaya Group Hasan Aula mengatakan bahwa perusahaanya memiliki komitmen untuk terus berinovasi dan menjadi yang terdepan dalam layanan konsumen.

“Erajaya Group memiliki komitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjadi yang terdepan dalam layanan konsumen. Saat ini ritel memainkan peran yang sangat strategis bagi Erajaya Group, dan kami sangat fokus untuk pengembangan ritel, baik iBox maupun Erafone.”

Oh ya, ada promo-promo menarik yang bisa kamu dapatkan selama periode Grand Opening iBox APR Flagship Store ini mulai tanggal 7–9 November 2014 esok. Selama periode tersebut, mereka menawarkan perangkat iPad dengan harga mulai dari RP 2.999.000, cashback Rp 1.000.000 buat pembeli MacBook 13" Non-Retina dan iPhone 5s, voucher gratis senilai Rp 500.000 buat pembelian tas MacBook Air, dan banyak lainnya.

Selain itu, iBox juga akan menggelar penampilan musik akustik, workshop-workshop menarik secara gratis tentang menciptakan foto, video, musik menarik dengan menggunakan aplikasi-aplikasi besutan Apple, seperti iPhoto, iMovie, dan GarageBand.

Nah, tertarik? Kamu bisa berkunjung ke iBox APR Flagship Store di Mal Kelapa Gading 3 mulai hari ini bersama teman atau keluargamu. Selamat berbelanja produk Apple di sana ya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest