Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 09 November 2014 | 11:58
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Bitmoji (iPhone/Gratis)

Bagi kamu pengguna iOS 8 yang suka menggunakan keyboard pihak ketiga, cobain Bitmoji deh. Disini kamu bisa membuat karakter lucu dengan berbagai kustomisasi seperti hidung, mata, bentuk muka dan lain-lain. Setelah itu simpan karakter tadi dan Bitmoji akan mengubahnya jadi beragam sticker gambar. Nah ini serunya, kamu dapat langsung mengirim sticker gambar pada teman-teman di berbagai aplikasi messenger pada perangkat iOS! Penasaran ya? Buruan unduh yuk!

Download Bitmoji · Harga: Gratis

Swype Keyboard (iOS/Diskon)

Masih membahas keyboard pihak ketiga bagi perangkat iOS 8 ya. Kali ini giliran Swype yang sedang dipilih oleh Apple menjadi Free App of The Week. Kelebihan utama dari Swype adalah mode input swipe biar gak capek ngetik, warna tema yang beragam serta fitur pembuat kamus kosa kata. Tim MakeMac sudah membuat review lengkap Swype yang dapat kamu baca segera. Buruan unduh ya, diskon dalam waktu terbatas nih.

Download · Harga:

Cloud Knights (iOS/Diskon)

Game bertema action dengan karakter lucu karya Henri Kuismin ini punya cara bermain yang sederhana dan lucu. Kamu akan memerankan seorang ksatria berpedang yang membasmi para penjahat yang datang. Karena karakter kamu lebih kecil daripada senjatanya, gerakan kamu akan sebatas mengayun pedang untuk bergeser. Awalnya memang agak sulit, tapi setelah terbiasa saya tidak bisa berhenti bermain! Oh ya, game ini juga dapat dimainkan untuk 2 orang dalam satu perangkat.

Download · Harga:

Zero Lives (iOS/Diskon)

Game puzzle Zero Lives punya desain yang cantik dan suara latar belakang yang sungguh menarik. Kamu hanya perlu mengumpulkan setiap ikon hati dalam game ini ke sebuah lingkaran. Caranya adalah melewati ikon hati tersebut dengan bola berwarna hitam dengan arah tujuan yang tepat. Harap diingat, cara jalan kamu menggunakan pola sekali jalan dan tidak boleh melangkah kembali.

Download · Harga:

Monkey Boxing (iOS/Gratis)

Para monyet berkumpul di sasana tinju untuk saling beradu jab ataupun pukulan hook. Kamu dapat mendandani mereka dengan berbagai kostum unik atau gaya rambut yang kocak. Teknik permainannya sangat mudah namun tetap menantang ketika level permainan semakin tinggi. Sebagai tambahan informasi, di versi terbarunya Monkey Boxing sudah mendukung pertandingan multiplayer berbasis GameCenter di iOS! Yuk buruan tantangin teman-teman kamu untuk bertinju di game ini.

Download Monkey Boxing · Harga: 45000

The Great Photo App (iOS/Diskon)

Para penggemar fotografi yang ingin terus belajar, wajib mengunduh aplikasi ini The Great Photo App. Kamu akan mendapatkan banyak tutorial dasar di dunia fotografi dengan tampilan yang apik. Semuanya dipecah dalam bab yang mendasar dan dijelaskan secara detail. Penjelasannya terasa sangat detail dan dilengkapi gambar pendukung yang cukup interaktif. Sebagai catatan, beberapa konten premiumnya harus kamu unduh dengan membayar in-app purchase ya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest