Follow Us

Aplikasi Pemindai Dokumen Scanbot Sedang Gratis! Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Kamis, 13 November 2014 | 14:51
Aplikasi Pemindai Dokumen Scanbot Sedang Gratis! Segera Unduh!

Masih ingat aplikasi pemindai dokumen Scanbot? Sang pengembang tadi malam mengontak MakeMac dan menceritakan bahwa aplikasinya sedang gratis! Ya, dalam 24 jam ke depan kamu dapat mengunduh Scanbot secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, pengguna yang tertarik dengan fitur Scanbot Pro dapat membelinya dengan harga diskon sebesar 40%.

Frank Thelen sang pengembang Scanbot menceritakan kisah suksesnya dalam email tersebut. Dalam satu tahun ini saja, Scanbot diklaim telah memindai 5 juta dokumen. Bila diwujudkan dalam bentuk fisik, itu sama dengan jarak dari Paris ke Roma!

We’re thrilled to announce another big milestone today. Our users have scanned over 5 million documents!


Baca Juga: Scanbot Terbaru Mendukung Berbagai Fitur iOS 8


Bagi kamu yang belum tahu, Scanbot adalah aplikasi pemindah gambar menjadi dokumen .PDF favorit saya. Kemudahan penggunaan, hasil yang tajam dan dukungan pada banyak akun cloud service membuatnya tak bisa berpaling.

Bagaimana dengan fitur Pro? Nah di bagian tambahan yang dapat peroleh dengan belanja in-app purchaseini dapat membuat Scanbot tampil lebih lengkap. Mulai dari fitur OCR (Optical Character Recognition), penamaan dokumen, warna teman hingga fitur keamanan TouchID bagi perangkat yang mendukung.

Tertarik untuk mencoba Scanbot di iPad dan iPhone? Yuk buruan unduh, gratis 24 jam saja!

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest