Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 23 November 2014 | 10:47
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Things (iOS/Diskon)

Free App of The Week kali ini hadir untuk aplikasi Things yang normalnya dibandrol sekitar $ 19.99 untuk iPad dan iPhone. Dalam aplikasi task manager tersebut kamu dapat mengelola berbagai daftar pekerjaan dalam wadah virtual yang dapat dikustomisasi. Dukungannya untuk fitur iOS 8 seperti extension dan fitur share juga membuat Things sangat lengkap dan patut untuk kamu coba segera.

Things for iPhone

Download · Harga:

Things for iPad

Download · Harga:

Facebook Groups (iPhone/Gratis)

Facebook kembali menghadirkan aplikasi pendukung untuk membuka fitur secara khusus. Kini kamu dapat mengakses grup atau komunitas dengan lebih cepat di Facebook Groups. Antarmukanya sangat dinamis, fiturnya juga tetap lengkap dan saya rasa lebih cepat dibanding membuka grup dari aplikasi Facebook bawaan. Review lengkapnya dapat kamu baca di artikel Facebook Groups yang saya tulis di awal pekan.

Download · Harga:

Fotograf (iPhone, Diskon)

Hobi mengedit foto dengan efek klasik yang sebenarnya? Cobain Fotograf dan tambahkan beragam filter keren untuk membuat fotomu lebih hidup. Selain memilih filter, pengguna juga dapat melakukan beragam kustomisasi level filter untuk kemudian menyimpannya sebagai filter baru.Tertarik? Buruan unduh, diskon dalam waktu terbatas!

Download Fotograf · Harga: Gratis

One More Line (iOS/Gratis)

Game baru karya pengembang SMG Studio ini berhasil membuat saya ketagihan! Dalam game ini kamu akan mengendalikan sebuah roket dengan garis 3 warna untuk terus melaju sambil memutari planet (titik yang ada di layar). Nah tantangan hadir ketika kamu harus melepaskan sentuhan jari ke layar pada saat akan melaju ke planet lain. One More Line sangat mudah untuk dimainkan dan dijamin bikin kamu ketagihan! Saran saya jangan terlalu dekat ke layar, 3 warna di ujung roket bisa membuat mata kelelahan namun pastinya jari kamu masih tetap ingin bermain.

Editor : MakeMac

Latest