Follow Us

Ultimate Mac App Bundle: Beli Parallels Desktop 10 & Dapatkan 6 Aplikasi Utilitas

Bagus Hernawan - Selasa, 25 November 2014 | 14:22
Ultimate Mac App Bundle: Beli Parallels Desktop 10 & Dapatkan 6 Aplikasi Utilitas

Jelang hari perayaaan Thanksgiving di Amerika, para pengembang aplikasi mulai memberikan diskon besar atau berbentuk bundle. Nah hari ini ada promo menarik dari Parallels, grup pengembang aplikasi virtualisasi sistem operasi Parallels Desktop 10 for Mac. Selama 4 hari ke depan, kamu bisa membeli Utimate Mac App Bundle untuk aplikasi Parallels Desktop 10 for Mac dengan bonus 6 aplikasi jempolan lainnya! Yuk cek daftar aplikasinya:

Parallels Desktop 10 for Mac

Aplikasi virtualisasi sistem operasi dari Parallels ini dapat kamu beli dalam 2 edisi – beli baru atau upgrade version. Sesuai dengan namanya, upgrade version tersedia untuk pengguna yang telah membeli Parallels Desktop di versi sebelumnya dan ingin naik tingkat. Harganya bisa dibilang cukup murah, $ 79.99 untuk pembeli baru dan $ 49.99 untuk upgrade version.

1 Password

1Password masuk dalam list pertama untuk Ultimate Mac App Bundle ini dan berhasil membuat saya terpikat. Ya, aplikasi password manager yang normalnya dijual $ 49.95 ini punya segudang fitur keamanan canggih untuk menyimpan password akun email, login web, data kartu kredit atau yang lainnya. Selain itu integrasinya dengan berbagai peramban membuat kamu semakin dimudahkan dan makin produktif.

Camtasia

Membuat video tutorial dengan hasil rekaman layar monitor perangkat komputer memang butuh kesabaran lumayan. Nah bila kamu ingin menggunakan langkah yang lebih sederhana dan mendapatkan hasil video yang lebih baik, coba gunakan Camtasia.Kamu bisa menambahkan elemen seperti garis panah, arsiran garis atau suara narasi dengan cepat dan mudah. Fungsi eksport juga diklaim lengkap dengan berbagai dukungan format video populer yang tersedia.

CleanMyMac2

Pembaca setia MakeMac jangan ditanya lagi deh tentang CleanMyMac 2, semuanya pasti kenal banget! Selain memindai sistem komputer dan mengecek file-file yang bikin lemot, CleanMyMac 2 juga dapat menghapus dukungan bahasa yang tidak diperlukan atau hal lainnya untuk membantu kamu menghemat kapasitas penyimpanan di komputer.


Baca Juga: CleanMyMac 2: Cara Elegan Membersihkan dan Mengoptimalkan Mac


Parallels Access

Kembali ke aplikasi dari pengembang Parallels, di program ini kamu juga bisa mendapatkan langganan Parallels Access gratis selama 2 tahun. Bagi yang belum tahu, Parallels Access berfungsi untuk melakukan remote desktop untuk perangkat komputer. Pengguna bisa menyalin data, menjalankan aplikasi atau hal semacamnya dari jarak jauh.

Halaman Selanjutnya

Acronis True Image for Mac
1 2

Editor : MakeMac

Latest