Follow Us

Update Viber 5.1.1 Menambahkan Fitur Public Chat

Bagus Hernawan - Kamis, 27 November 2014 | 12:05
Update Viber 5.1.1 Menambahkan Fitur Public Chat

Aplikasi messenger Viber dengan ikon khas gagang telepon ini baru saja merilis sebuah fitur baru untuk kamu penggunanya. Di versi 5.1.1 tersebut, sang pengembang menambahkan fitur grup chat yang lebih luas yaitu Public Chat. Dengan fitur tersebut kamu dapat terhubung dengan grup atau halaman informasi menarik seperti olahraga, musik atau sebagainya.

  • Public Chats: Follow group conversations and find the latest chat about whatever you’re into. You can also ’like’ content, including messages, photos, videos, links and more.

  • iOS 8 feature support:

  • Interactive notifications: Allows you to quickly interact directly with your notifications

  • Share extension: Share content quickly and easily directly from other apps using Viber

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Contoh penggunaan fitur Public Chat adalah laman informasi dari artis atau grup musik favorit kamu. Para fans dapat tergabung disana, saling berkirim komentar ataupun memberikan ‘Like’ pada konten foto, pesan hingga video dan tautan.

Selain fitur Public Chat, Viber kini juga telah mendukung 2 fitur penting di iOS 8. Pertama yaitu notifikasi interaktif untuk membuat kamu dapat mengakses Viber lebih cepat dari notifikasi – mirip fitur baru dari Path. Selanjutnya adalah fitur extension untuk mengirim gambar atau dokumen secara langsung dari aplikasi lain menuju ke Viber.


Baca Juga:

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular