Follow Us

Steve Wozniak Dikabarkan Bakal Jadi Pembawa Acara Reality TV

Andri Alfansyah - Selasa, 02 Desember 2014 | 12:12
Steve Wozniak Dikabarkan Bakal Jadi Pembawa Acara Reality TV

Salah satu co-founder Apple, Steve Wozniak, dikabarkan akan menjadi pembawa acara sebuah acara reality TV mengenai dunia gadget. Seperti dilansir dari Cult of Mac, Steve Wozniak akan berkolaborasi dengan pembawa acara Mythbuster, Kari Byron, dalam acara tersebut.

The Apple co-founder is reportedly tag-teaming with Mythbusters’ co-host Kari Byron for a new reality TV show about all-things tech called The Woz

Dalam acara reality TV tersebut, Steve Woaniak dan Kari Byron dilaporkan bakal berkeliling ke seluruh dunia dan menjajal gadget-gadget futuristik yang ada di dunia. Mereka membawa penontonnya untuk mengetahui lebih dalam tentang fasilitas-fasilitas teknologi tinggi yang biasanya mereka dapatkan dalam cerita fiksi sains.


Baca juga:


Sayangnya, tidak diketahui kapan dan di saluran apa acara Steve Wozniak ini akan mulai mengudara. Namun berdasarkan kicauan Steve Wozniak, acaranya itu tampaknya akan disiarkan di saluran Discovery. Nah, jika tertarik untuk menonton acara salah satu pendiri Apple ini, kamu bisa pantengin saluran TV tesebut.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/304782/steve-wozniak-become-reality-tv-show/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest