Follow Us

App Things Diunduh 3 Juta Pengguna di Promo Thanksgiving

Bagus Hernawan - Selasa, 02 Desember 2014 | 15:57
App Things Diunduh 3 Juta Pengguna di Promo Thanksgiving

Hadir sebagai aplikasi premium yang digratiskan dalam Free App of The Week, Things mendapatkan banyak sekali pengunduh dalam waktu 2 minggu saja. Menurut laman blognya, Things for iPad dan iPhone telah diunduh oleh lebih dari 3 juta pengguna hanya dalam waktu 2 minggu saja, membuat aplikasi ini menjadi rangking pertama dalam Top Charts aplkasi gratis.

During Apple’s promotion of Things for iOS last week, the apps climbed the charts to #1, racking up over three million downloads along the way. This is a fantastic number.


Baca Juga:


Pencapaian ini membuat sang pengembang sangat berterima kasih pada Apple dan mereka berjanji untuk segera merilis Things terbaru, versi 2.6. Fitur baru yang dijanjikan akan hadir dalam versi tersebut adalah Today Widget alias mengelola catatan kamu langsung dari Notification Center. Coba cek video demo Things 2.6 dari sang pengembang berikut ini.

Sudah mengunduh Things dan masih meraba-raba cara penggunaan yang lebih baik? Silahkan kunjungi laman Getting Started with Things ya! Berbagai tutorial dan penjelasan tiap fiturnya ada disana, lengkap!

Tim MakeMac sudah mencoba Things beberapa waktu lalu dan terkesan pada antarmuka aplikasi yang rapi dan juga fitur kustomisasi kategori pekerjaan yang bisa kamu buat. Tak hanya itu, Things juga mendukung fitur sinkronisasi untuk versinya di komputer yaitu Things for OS X.

Jadi, siapa nih yang sudah menggunakan Things? Bagikan di kolom komentar ya.

Things for iPhone

Download · Harga:

Things for iPad

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest