Follow Us

Kebut Mobilmu! Update Perdana Asphalt Overdrive Sudah Tersedia

Bagus Hernawan - Kamis, 04 Desember 2014 | 15:45
Kebut Mobilmu! Update Perdana Asphalt Overdrive Sudah Tersedia

Gameloft, grup pengembang game yang pastinya kamu tahu ini baru saja merilis update perdana untuk game Asphalt Overdrive. Kini kamu dapat menikmati mode permainan baru bernama Joyride Race, 2 mobil tambahan dan fitur komunitas yang lebih baik.

Simak daftar lengkap pembaruan Asphalt Overdrive 1.1 untuk perangkat iPad, iPhone dan iPod Touch:

• 2 New Cars: Shatter all limits with the Renault Alpine A110 and Lykan Hypersport.

• Joyride Race: How long can you last against the clock? Keep hitting Checkpoint gates to survive! You can even use cars above your level in this brand-new game mode!

• New Storyline and Tutorial: Learn to master Boosts and the Combo system to score 3 Stars on every mission.

• Open Gangs: You can now allow any player to join your Gang instantly!

• Bug Fixes & Optimizations: We have corrected bugs with Energy Refills, fast swipes in the Garage, and other small issues. We also improved responsiveness, and the cars can now be moved in the air!


Baca Juga:

Mode game Joyride Race akan mengajak kamu berlomba dengan waktu, pastikan kamu terus mencapai Checkpoint dalam game ini agar permainan tidak berakhir. Supaya tetap menarik dan membuat kamu betah bermain, mode ini juga dapat menggunakan kendaraan jagoan kamu di mode petualangan.

Bosan dengan mobil yang sudah ada selama ini? Tenang saja, Gameloft telah menghadirkan 2 mobil tambahan yaitu Alpine A110 dan Lykan Hypersport! Penggiat mobil klasik pasti kenal donk gimana bekennya Alpine A110 alias Berlinette yang diproduksi tahun 70an – sesuai tema Asphalt Overdrive yang klasik.

Editor : Bagus Hernawan

Latest