Follow Us

Ini Biaya Fantastis Pembangunan Auditorium di Apple Campus 2

Andri Alfansyah - Jumat, 05 Desember 2014 | 16:38
Ini Biaya Fantastis Pembangunan Auditorium di Apple Campus 2

Apple saat ini seperti yang kamu ketahui tengah membangun Apple Campus 2 sebagai markas besarnya yang baru. Apple memang belum secara rinci membeberkan berapa biaya yang mereka keluarkan untuk membangun fasilitas-fasilitasnya di sana, termasuk ruang auditoriumnya.

Namun berdasarkan surat ijin pembangunan Apple Campus 2, BuildZoom (via 9to5Mac) mengungkapkan bahwa Apple akan menggelontorkan biaya sebesar $161 juta untuk membangun fasilitas auditorium di sana. Biaya yang sangat fantastis untuk sebuah auditorium,

The world’s most valuable company will spend $160,999,985.00 to construct a “theatre” at its new headquarters in Cupertino, according to building permits on file with the city. And they’ve hired BNBT Builders, Inc to do the work.


Baca juga:


Auditorium itu disebutkan dapat menampung sekitar 1.000 kursi. Apple direncanakan menggunakan tempat tersebut untuk memperkenalkan produk-produk Apple serta tempat untuk menggelar event WWDC pada 2016 mendatang.

Apple Campus 2 rencananya akan selesai pada 2016 nanti. Saat ini pembangunan konstruksinya masih berjalan yang mana pondasinya sudah selesai dibangun. Tim Cook mengklaim Apple Campus 2 akan menjadi bangunan paling hijau di dunia, yakni bangunan paling bebas polusi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/12/04/apple-161-million-auditorium/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest