Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Desember 2014 | 11:08
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

DeviantArt (iPhone/Gratis)

Setelah lama sekali dinanti pengguna iOS, kini kamu dapat mengakses akun DeviantArt dengan mudah dari aplikasi buatan pengembang resminya. Tampilannya menggunakan warna dominan hitam dan cara akses dengan bentuk tab di sisi atas dan bawah untuk yang sudah login. Menggunakan perangkat iPad? Sabar yah, versi untuk perangkat tersebut akan segera hadir awal tahun depan.

Download DeviantArt · Harga: Gratis

Scanbot (iOS/Diskon)

Salah satu aplikasi scanner digital favorit MakeMac, Scanbot, masuk dalam daftar Best Apps in 2014 dari Apple. Sang pengembang merayakannya dengan memberikan promo gratis untuk aplikasinya dan menghadirkan mode hadiah untuk versi Pro. Bagi kamu yang belum tahu, Scanbot Pro memiliki beberapa kelebihan menarik seperti dukunga fitur OCR, mengganti warna tema, edit dokumen serta cara memberi dokumen yang lebih cerdas.

Download Scanbot Scanner App - Scan PDF · Harga: Gratis

Space Qube (iOS/Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week minggu ini, Space Qube dapat segera kamu pinang secara gratis. Ide game ini sederhana saja, mirip game di mesin arcade bertema pesawat terbang yang membasmi musuh yang lewat. Namun yang membuatnya menarika adaah tampilannya, 3D dan cubical! Pengendaliannya juga mudah dan ada tambahan fitur yang gak kalah menarik yaitu mendesain sendiri pesawat kamu! Tertarik untuk mencoba? Buruan unduh ya, gratis dalam waktu terbatas nih.

Download Space Qube® · Harga: 45000

Flixel Cinemagraph Pro (iOS/Diskon)

Menggunakan jargon living photos, kamu semua para videografer wajib mencoba aplikasi ini. Secara sederhana Flixel Cinemagraph Pro akan membuat video kamu bergerak di satu sisi dan statis di sisi lainnya dengan sistem layer. Pengguna cukup mengambil objek gerak di satu sisi frame video dan sebuah objek diam di sisi lain. Setelah itu buat koreksi layer masking dan aplikasi ini akan memprosesnya dengan cepat dan mudah.

Masih bingung? Nih saya kasih contoh videonya dari sang pengembang:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tertarik untuk ikut menjajal? Segera unduh ya sebelum harganya kembali normal yaitu 229 ribu Rupiah!

Editor : Bagus Hernawan

Latest