Follow Us

Update Rabbit Keyboard 1.2: Fitur Stack & Kustomisasi Gesture

Bagus Hernawan - Senin, 15 Desember 2014 | 14:22
Update Rabbit Keyboard 1.2: Fitur Stack & Kustomisasi Gesture

Akhir pekan kemarin tim MakeMac mendapatkan email dari pengembang berbakat di balik aplikasi Rabbit Keyboard untuk iOS 8. Keyboard yang dioptimalkan untuk mengetik Bahasa Indonesia ini telah hadir dengan versi 1.2. Pembaruannya memang tidak banyak tapi menurut saya sangat fungsional yaitu fitur stack dan kustomisasi gesture.

Berikut ini daftar pembaruan Rabbit Keyboard 1.2:

  • Introducing STACK:

    • Swipe up or down with two fingers to change keyboard
  • Custom Gesture
Stack atau dalam artiannya adalah tumpukan, berfungsi untuk mengubah keyboard kamu menjadi fungsi lainnya. Sementara ini hanya ada 2 fitur tambahan yaitu kalkulator dan juga drawboard atau papan gambar. Cara menggunakannya juga sangat mudah, tinggal swipe dua jari ke atas atau bawah di bagian keyboard kamu untuk menggunakan fitur tambahan tersebut.

Sering menggunakan gesture yang hadir pada Rabbit? Akhirnya di versi terbaru ini, pengguna dapat melakukan kustomisasi untuk swipe ke kanan dan juga ke bawah. Sedangkan mode swipe ke kiri tetap dikunci oleh sang pengembang untuk menghapus kata yang salah.


Baca Juga:


Bagi kamu yang suka typo atau salah ketik, Rabbit juga hadir dengan kamus dan fitur smart learning. Setiap salah kata yang sudah kamu hapus 3x dengan mode swipe ke kiri akan disimpan di database dan perbaikannya akan digunakan sebagai auto correct. Menarik ya?

Rindu dengan tampilan keyboard standar? Tenang saja, tema tersebut sedang disusulkan untuk hadir pada pembaruan berikutnya. Pastinya tim MakeMac akan memberikan update info lagi untuk kamu jika sudah waktunya. Segera unduh pembaruan Rabbit Keyboard ya, berikut ini saya sediakan tautannya.

Download ร‚ยท Harga:


Rabbit Keyboard: Keyboard Yang Dioptimasi Untuk Bahasa Indonesia


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest