Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Desember 2014 | 19:15
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Brothers in Arms 3: Sons of War (iOS/Gratis)

Gameloft akhirnya merilis serial lanjutan dari gaem action shooter Brothers in Arms. Di serial ketiganya ini mereka mengubah format gamenya dari FPS (First Person Shooter) menjadi penglihatan mode pihak ketiga. Grafisnya tetap menawan, beberapa inti permainan seperti pemilihan tim bermain dan fitur peningkatan senjata juga menjadi kelebihan game ini.

Download Brothers in Arms® 3: Sons of War · Harga: Gratis


Baca Juga: Review Brothers in Arms 3: Sons of War, Grafis Seru & Gameplay Baru


Brushstroke

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh aplikasi editing gambar sketsa ini dengan gratis hingga beberapa hari ke depan. Cara penggunaan Brushstrok sangatlah mudah, cukup pilih gambar yang akan kamu edit, lalu baris palet warna akan tampl di bagian bawah. Ada beragam efek yang bisa kamu olah mulai dari efek cat, jenis kuas yang digunakan serta slider bar untuk mengatur kecerahan, ketajaman dan temperatur gambar.

Download Brushstroke · Harga: 59000

Minigore 2: Zombies (iOS/Diskon)

Penggemar game action wajib cobain Minigore 2: Zombies! Dalam game sederhana ini kamu bertugas untuk mengalahkan para zombie yang menyerang sebuah daerah. Senjata yang diberikan juga beragam mulai dari gergaji mesin hingga pistol laras panjang yang keren. Menggunakan grafis lucu dan kendali yang sederhana game ini tepat untuk mengisi waktu senggang kamu di sisa akhir pekan. Buruan unduh ya, gratis dalam waktu terbatas!

Download Minigore 2: Zombies · Harga: 29000

Looney Tunes Dash! (iOS/Gratis)

Zynga kembali membuat game baru yang menarik untuk mengisi liburan kamu dan keluarga. Menggunakan tokoh utama Bugs Bunny sang kelinci dan para temannya, kamu akan bertugas untuk lari dan mengumpulkan poin di setiap episode. Ya, game ini menggunakan tipe permainan endless runner yang seru berkat grafis 3 dimensi handal dan juga memiliki fitur kekuatan khusus untuk setiap karakternya. Saran saya, dampingi selalu si kecil saat bermain ya agak tidak kelelahan karena terlalu asyik bermain terus-menerus.

Download · Harga:

GoPix – Slide Movie Maker for Instagram (iPhone/Diskon)

Hobi membuat video pendek dari kumpulan foto untuk diunggah ke akun Instagram namun tidak punya aplikasi yang mendukung? Tenang, sekarang kamu bisa mencoba GoPix yang sedang gratis untuk waktu terbatas. Cara penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, cukup pilih 6–9 foto yang akan dirangkai, lanjutkan dengan memilih tema video dan akhiri pengaturan dengan musik yang mendukung. Mudah dan cepat bukan?

Download GoPix Image Slideshow Creator - create a photo slide movie with music for Instagram · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest