Follow Us

The MacHeist Anarchy Bundle: 9 Aplikasi OS X Seharga $15 Saja!

Bagus Hernawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 16:30
The MacHeist Anarchy Bundle: 9 Aplikasi OS X Seharga $15 Saja!

Lama tidak ada kabar, laman web diskon paket aplikasi Macheist kembali menyapa para pengguna OS X di awal 2015! Mereka punya program The MacHeist Anarchy Bundle untuk 9 aplikasi menarik yang dijual seharga $ 14.99 saja – dari harga total $239! Apa saja aplikasi tersebut? Yuk simak daftarnya!

Default Folder X

Sering kesulitan untuk mencari folder ketika menyimpan atau membuat jenis file tertentu? Nah kebingungan kamu dapat terjawab dengan Default Folder X. Selain hal di atas, kamu juga dapat dengan mudah memberika tanda tag, zoom dalam mode Preview dan masih banyak lagi lainnya.

VirusBarrier

Sebagai pengguna OS X, sistem operasi tersebut memang dikenal bebas dari jamahan virus tetangga yaitu Windows. Namun ada kalanya kamu menerima dokumen dari flashdisk dengan dokumen yang terinfeksi virus kan? Nah untuk membantu teman pengguna sistem operasi tersebut, gunakan VirusBarrier yang diklaim sebagai penghapus virus termudah untuk perangkat Mac.

uBar

Bagi sebagian pengguna OS X yang kangen dengan tampilan menubar bagian bawah sistem operasi Windows, instal saja uBar. Sang pengembang memberikan pilihan untuk banyak kustomisasi seperti jumlah tumpukan dan baris yang bisa dipasang, warna tema yang menarik dan kemudahan pengaturan untuk aplikasi atau folder yang disimpan.

Speedy

Pengembang Apimac punya aplikasi launcher sekaligus clipboard manager menarik untuk kamu bernama Speedy. Dengan tampilan yang mini dan sederhana – dapat diakses lewat toolbar yang melayang di desktop atau status bar, pengguna dapat menyimpan daftar aplikasi favorit, dokumen penting, folder ataupun laman web favorit. Fitur keduanya adalah clipboard manager alias daftar salinan (copy – paste) yang sudah dibuat sebelumnya.

TotalFinder

Menggunakan jargon Finder yang lebih baik, aplikasi karya Binary Age Limited ini punya serangkaian fitur unggulan untuk menggantikan Finder bawaan OS X Yosemite sekalipun. Mulai dari pemberian label warna yang kembali memanjang, fitur dual mode untuk melihat satu folder dalam 2 jendela ataupun fitur cut dokumen yang tidak diberikan oleh Apple.


Baca Juga:

Parallels Access

Sering kelupaan mengirim email dari komputer dengan foto atau dokumen yang tidak tersedia di perangkat iOS kamu, padahal sudah dalam perjalanan ke kantor atau bertemu klien? Gak perlu repot atau putar balik lagi jika kamu sudah menginstal Parallels Access. Ya, aplikasi ini berfungsi sebagai remote desktop untuk mengendalikan segala hal yang ada di komputer kamu menggunakan iPad ataupun iPhone.

Sebagai catatan dalam program bundle ini pengguna hanya akan mendapatkan lisensi Parallels Access selama 1 tahun ya.

CodeKit

Membereskan bug system dari sebuah website yang sedang dibangun bukanlah pekerjaan yang gampang, setuju? Nah coba gunakan CodeKit yang dibuat khusus untuk membantu para pengembang web membereskan berbagai masalah tersebut – bahkan sebelum semuanya terjadi. Gak cuman itu, CodeKit juga punya fitur package manager untuk mengecek daftar library yang kamu buat dengan lebih mudah, cepat dan terorganisir.

Editor : MakeMac

Latest