Follow Us

(Foto) Konsep Desain Mac Generasi Awal Cita Rasa Modern dari Curved

Andri Alfansyah - Rabu, 14 Januari 2015 | 10:42
(Foto) Konsep Desain Mac Generasi Awal Cita Rasa Modern dari Curved

Pernahkah kamu berangan-angan memiliki komputer Mac generasi awal berdesain modern? Jika iya, bisa jadi keinginan kamu itu mirip seperti konsep desain Mac unik yang satu ini dari situs teknologi asal Jerman, Curved.

Ya, Curved, sebagaimana dilansir dari TUAW, menghadirkan konsep unik desain Mac generasi pertama dikombinasikan dengan desain modern Mac yang ada di abad ke–21 ini. Hasilnya jadi perpaduan yang benar-benar unik.

Seperti gambar-gambar yang bisa kamu perhatikan, konsep desain Mac tersebut kental dengan desain Mac generasi awal. Tapi, spesifikasi yang digunakan oleh sang konseptor dari Curved/Labs itu disebutkan mirip seperti yang ada di MacBook Air.

Mac ini dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, seperti layar berukuran 11,6 inci, prosesor i7 terbaru dari Intel, 128GB SSD, RAM 4/8GB. Selain itu untuk mengontrolnya, Mac tersebut dapat dilengkapi dengan Mouse, Touchpad, dan keyboard. Faktor bentuknya sendiri cukup tipis dan dan melengkung.

Hal yang menarik dalam konsep Mac ini adalah sang konseptor tidak melupakan satu fitur yang ada di Mac generasi awal yaitu ada slot buat Floppy Disk berukuran 3,5 inci. Namun, slot itu kini digantikan buat slot memori SD yang mudah dijangkau karena percis terletak di depan.

Mac unik dan modern ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Namun sekali lagi sayangnya Mac ini hanya berupa konsep. Syukur-syukur kalau ada orang yang berhasil menciptakan atau memodifikasi Mac sebagus konsep yang satu ini.

[source site_name = “TUAW” site_url = “http://www.tuaw.com/2015/01/13/curved-labs-mac-concept-brings-the-original-mac-up-to-date/?ncid=rss_truncated”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest