Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 18 Januari 2015 | 12:43
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Chrome Remote Desktop (iOS/Gratis)

Google kembali menghadirkan inovasi di awal minggu lalu. Mereka merilis aplikasi remote desktop untuk mengendalikan komputer kamu via perangkat iOS seperti iPhone atau iPad. Tim MakeMac sudah mencobanya dan merasa cara pengaturan, penggunaan dan performa aplikasi tersebut sangat memuaskan. Berminat untuk turut mencoba? Simak tutorial penggunaan Chrome Remote Desktop yang sudah kami ulas ya.

Download Chrome Remote Desktop · Harga: Gratis

Cycloramic for iPhone 6 (Not the 6+)

Hobi mengambil foto panorama tapi sering tidak puas dengan hasilnya? Bagi kamu pengguna iPhone 6, coba gunakan Cycloramic untuk mendapatkan panorama sempurna. Sistem kerjanya adalah meletakkan iPhone diatas chargernya pada permukaan licin dan rata. Setelah itu Cycloramic akan mengaktifkan mode getar di iPhone 6 kamu secara khusus untuk membuatnya berputar dan mengambil gambar. Menarik kan? Buruan cobain ya.

Download · Harga:

PLAYER – Musician’s music player (iOS/Gratis)

Sedang berkumpul bersama keluarga atau teman lalu ingin memainkan beberapa lagu favorit? Coba gunakan PLAYER yang berfungsi untuk menganalisa setiap lagu yang ada di perangkat iPhone atau iPad milikmu. Pilih lagu favorit kamu lalu tekan tombol Learn yang ada di baris sebelah kanan. Player akan menganalisa chords atua kunci gitar dan piano untuk lagu favorit kamu tersebut – mudah, cepat dan bisa kamu andalkan.

Download Jamn Player - Unlimited tabs & chords · Harga: Gratis

1+2=3 (iOS/Gratis)

Berhitung menggunakan tiga angka yaitu 1,2,3 adalah hal yang mudah – tapi tidak di game ini. Game seru dan agak bikin jengkel,karya Pine Entertainment ini akan mengajak kamu berhitung dengan cepat atau sangat cepat tapi hanya menggunakan 3 angkat di atas. Tugas kamu hanya menekan jawaban yang tepat dan lanjut ke soal berikutnya. Bagaimana jika salah? Ya mengulang lagi dari level awal, gak sulit kok.

Idenya memang unik, bebas iklan dan digarap dengan serius. Namun menurut saya ini bukanlah aplikasi edukasi yang tepat untuk si kecil. Bisa sih dimainkan olehnya, tapi kamu sebagai orangtua wajib mendampingi ya!

Download 1+2=3 · Harga: Gratis

SineWave (iOS/Gratis)

Penggemar musik elektronik sekaligus doyan game bertipe endless runner? Kalau iya, berarti kamu wajin mencoba SineWave. Game ini bercerita tentang pesawat penjelajah yang harus mengambil poin dan menghindari penghalang dalam lintasan. Tapi gak cuma itu, game karya mantan tim pengembang Guitar Hero ini punya detail fitur musik yang menarik.

Dalam permainannya, kamu akan menembak musuh dengan timing waktu yang tepat untuk mendapatkan irama musik yang baik. Tentu saja setiap ketepatan menghindar atau menembak akan mendapatkan tambahan bonus dalam setiap permainannya. Saya sarankna gunakan earphone atau headphone kesayangan kamu untuk bermain dan menikmati musik di game ini ya!

Halaman Selanjutnya

Download · Harga:
1 2

Editor : MakeMac

Latest