Follow Us

Tail Drift, Game Pesawat Unik Bermanuver 360 Derajat

Bagus Hernawan - Kamis, 22 Januari 2015 | 17:33
Tail Drift, Game Pesawat Unik Bermanuver 360 Derajat

Hobi bermain game racing di perangkat iOS? Jika sedang bosan main Asphalt 8 atau Real Racing 3 yang berasa serius, kamu bisa cobain Tail Drift! Game dengan tema pesawat bergrafis semi kartun ini sekarang juga dapat diunduh secara gratis untuk perangkat iPad dan iPhone. Sebelum membahas lebih lanjut, simak video trailer sang pengembang yang juga membuat Tail Drift untuk perangkat konsol:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ketika awal bermain game ini, kamu akan disuguhkan grafis menarik andalan pengembang Right Pedal Studios. Berikutnya ketika akan bermain, pilihan kendali akan diberikan – menggunakan mode memiringkan perangkat (tilt) atau sentuhan layar di sis pojok kiri – kanan untuk bermanuver.

Tugas kamu sebagai pilot di Tail Drift cukup mudah yaitu mengendalikan pesawat dengan secepat mungkin dan menghindari setiap halangan atau tembakan dari musuh. Kendalinya memang gampang, tapi mode berputar 360 derajat sepanjang permainan terkadang bikin game ini cukup membingungkan – tapi disitulah tantangannya!

Sejauh yang saya coba, game ini hanya memberikan kamu pilihan permainan dengan 3 versi balapan yaitu Classic Race, Time Trial, dan Time Extension. Tentunya mode paling menarik adalah Classic Race yaitu balapan dengan beberapa komputer – lengkap dengan asli menembak ranjau atau bom!


Baca Juga:


Sebagai tambahan, Tail Drift mensyaratkan poin berupa ikon 5 tangki bensin untuk mengikuti setiap balapannya. Kamu bisa mendapatkan poin ini dengan menunggu terisi secara otomatis berdasarkan waktu atau menonton video iklan yang diberikan sang pengembang.

Secara grafis dan kendali 360 derajat yang unik, Tail Drift terasa cukup menghibur untuk kamu mainkan di kala senggang atau sedang bersantai. Namun mode permainan yang dihadirkan agak membosankan bagi saya – kurang ramai di bagian tembak-tembakan. Tertarik untuk mencoba Tail Drift? Segera unduh ya dari tautan di bawah!

Download Tail Drift ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest