Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 09:58
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Shades: A Simple Puzzle Game (Diskon/iOS)

Masih ingat game tetris yang biasa kamu mainkan saat kecil? Nah Shades punya jalan yang hampir sama tapi dengan konsep yang sedikit berbeda yaitu menggunakan warna dan gradasi. Ya, game ini menggunakan warna yang bila tersusun rapi segaris akan membuatnya hilang + naik level. Nah uniknya, setiap kamu menumpuk 2 balok dengan warna sama, keduanya akan melebur jadi satu balok dengan warna lebih gelap.

Penasaran? Buruan unduh game yang menjadi App of The Week dari Apple tersebut, gratis seminggu saja!

Download · Harga:

Rocket Cars (Gratis/iOS)

Apakah kamu penggemar game racing bergrafis kartun nan lucu? Cobain Rokcet Cars deh yang minggu ini masuk dalam jajaran Editor Choice dari App Store. Sistem bermainnya sederhana saja, kamu hanya perlu melintasi sirkuit, mengambil poin dan menghindari setiap ranjau atau tembakan roket dari musuh. Hal paling unik dari game ini adalah kendali yang digunakan yaitu cukup sebuah jari saja.

Satu jari ini digunakan untuk menahan pedal gas, berbelok dan mengaktifkan mode turbo dengan swipe ke bawah. Sementara untuk melakukan gaya bebas di udara, kamu cukup swipe ke kanan kiri atau bisa juga atas bawah. Ingin turut bermain juga? Nih gunakan tautan di bawah ya untuk segera mengunduh dan bermain.

Download Rocket Cars · Harga: Gratis

Swinging Stupendo (Gratis/iOS)

Pengembang Bite Size Games punya game baru dengan teman aksi pemain sirkus yang unik, Swinging Stupendo. Tugas kamu dalam game ini sederhana saja, berayun menggunakan tali dari satu posisi ke posisi lain dan menghindari setiap halangan yang ada. Gak cuman itu, kamu juga dapat mengikuti mode tantangan harian yang ekstra seru serta melihat rekaman hasil permainan terbaik. Grafisnya juga penuh warna terang dan menarik, cocok untuk si kecil yang suka banyak warna dan game ketangkasan sederhana.

Download Swinging Stupendo · Harga: Gratis

Handle: To-Dos + Email + Calendar (Gratis/iOS)

Sesuai dengan namanya, Handle berisi tentang catatan dalam bentuk list pekerjaan (to-do), akun email dan aplikasi kalender. Kamu bisa membuat catatan list pekerjaan yang bersumber dari email atau sekaligus menghubungkan dengan kalender sebagai pengingat waktu kegiatan. Cara penggunaan yang diberikan juga sangat mudah plus didukung antarmuka putih bersih nan rapi.

Download Handle: GTD To-do List and Calendar Management · Harga: Gratis

LastPass (OS X/ Gratis)

Setelah lama dinanti oleh para penggunanya, pengembang LastPass akhirnya merilis aplikasi native di perangkat OS X awal pekan lalu. Menggunakan tampilan solid dengan warna putih – merah, ada banyak pengaturan yang bisa kamu simpan seperti akun sosial media atau website, daftar formulir, catatan rahasia atau beberapa hal lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest