Follow Us

Twitter Mendukung Fitur Grup Pesan Privat & Rekam Video Langsung

Bagus Hernawan - Rabu, 28 Januari 2015 | 11:53
Twitter Mendukung Fitur Grup Pesan Privat & Rekam Video Langsung

Twitter akhirnya menepati semua janjinya tahun lalu untuk menghadirkan fitur menarik. Setelah beberapa hari lalu merilis translasi instan dan fitur rangkuman, kali ini giliran fitur grup Direct Message dan video. Ya, kini kamu dapat mengirim pesan privat dalam bentuk grup (20 orang) untuk membagikan tweet atau hal menarik lain.

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu lalu Twitter juga sudah merilis fitur berbagi tweet dengan lebih privat. Nah rasanya fitur ini adalah pelengkap untuk hal diatas, supaya kamu gak perlu repot membagikan sebuah tweet menarik dalam grup kerja atau teman. Informasi lengkap untuk fitur ini dapat kamu akses dari laman Twitter Direct Messages ya!

Lanjut ke fitur berikutnya yaitu video. Kini kamu dapat merekam, edit dan langsung membagikan video yang dibuat dari aplikasi Twitter – gak perlu berpindah ke aplikasi lain. Tentunya untuk membuat kamu lebih kreatif dan pengguna lain mudah melihat, Twitter membatasi fitur rekaman ini sekitar 30 detik saja, cukup panjang lah ya.


Baca Juga:


Editor : MakeMac

Latest