Follow Us

Paper by FiftyThree Kini Gratis Sepenuhnya, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Jumat, 06 Februari 2015 | 14:44
Paper by FiftyThree Kini Gratis Sepenuhnya, Segera Unduh!

Aplikasi sketsa gambar untuk perangkat iPad, Paper by FiftyThree memang sudah lama kamu kenal sebagai aplikasi gratis – dengan beberapa in-app purchase. Nah di pembaruan kali ini, sang pengembang membuatnya gratis sepenuhnya – dan sepertinya untuk selamanya.

Freedom to draw, sketch, outline, write and color is here! All the original tools, including the Mixer, are now completely free.

Apa saja sih yang dapat kamu lakukan dalam mode full version? Banyak! Mulai dari menggambar sketsa dengan berbagai tipe alat tulis, menggunakan fitur Mixer, panel warna yang lebih lengkap, menuliskan teks atau membuat Outline.

Grup pengembang FiftyThree juga mengatakan, hal ini sebagai bentuk hadiah bagi para pengguna setianya yang membuat aplikasi tersebut masuk jajaran App of The Year tahun lalu. Dari segi marketing, nampaknya mereka ingin mendorong para pengguna setianya membeli stylus Pencil yang dibuat untuk melengkapi pengalaman kamu menggambar dengan lebih nyaman. Ingin mengetahui lebih jauh tentang Pencil? Silahkan akses laman FiftyThree Pencil yah!


Baca Juga:

Segera unduh pembaruan Paper by FiftyThree yang tersedia untuk perangkat iPad ya!

Download Paper by WeTransfer ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest