Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 08 Februari 2015 | 11:36
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Angry Birds Seasons (iOS/Diskon)

Game Angry Birds dengan tema baru liga bola basket Amerika Serikat – NBA minggu ini terpilih sebagai App of The Week. Kamu dapat memainkan 15 level baru dengan tema basket seperti latar belakang suara lapangan, dekorasi tiang basket dan burung Angry Birds bernama Larry yang bisa membesar dan berbentuk bola basket! Segera unduh ya, diskon dalam waktu seminggu saja.

Download Angry Birds Seasons · Harga: Gratis

Download Angry Birds Seasons HD · Harga: Gratis

TRANSFORMERS: Battle Tactics (iOS/Gratis)

Penggemar game bertema Transformers + turn based strategy? Jika iya, kamu wajib coba TRANSFORMERS: Battle Tactics dari grup pengembang DeNA. Kamu dapat membentuk tim unggulan dalam berbagai formasi serta pilihan robot yang sangat banyak – total 75 jenis termasuk Optimus Primie, Bumble Bee dan tentu saja Megatron. Jangan takut kesulitan bermain, game ini punya tutorial yang lengkap kok di awal permainan.

Download · Harga:

ZigZag (iOS/Gratis)

Semenjak game Monument Valley terpilih sebagai App of The Year, banyak pengembang terinspirasi dengan desainnya. Kali ini giliran pengembang Ketchapp yang merilis game ZigZag dengan permainan sederhana, menggiring bola melewati jalan yang curam dan berkelok.

Teknik mengendalikannya sangat mudah, gunakan ujung jari kamu di kiri dan kanan layar untuk membelokkan arahnya. Ambil berlian berwarna merah muda sebagai poin yang akan dicatat oleh permainan ini. Meskipun hanya memiliki 1 mode permainan, game ini dijamin akan membuat kamu ketagihan dan terus bermain!

Download ZigZag · Harga: Gratis

Shark Eaters: Rise of the Dolphins (iOS/Diskon)

Tugas kamu dalam game ini adalah mengendalikan seekor lumba-lumba dalam mencari mangsanya. Tidak seperti game sejenis – Hungry Shark misalnya – di game ini setiap levelnya hanya terdapat jenis mangsa yang sudah ditentukan. Meskipun begitu grafis 3D yang diberikan terasa sangat menarik dan kemampuan untuk melawan serangan balik menjadi hal yang jarang dijumpai. Saran saya segera unduh game ini karena masa promosi gratisnya hanya 2 hari ke depan.

Download · Harga:

Redesign Photo (iPhone/Gratis)

Kaum iphoneography yang suka edit foto dengan beragam efek dan pengaturan wajib mencoba Redesing Photo. Aplikasi ini punya segudang fitur menarik mulai dari memberikan efek filter, menambah objek gambar, teks dan melukis di atas gambar kamu. Tampilannya juga cukup menarik dan unik, beda dengan aplikasi foto biasa yang menggunakan sederetan tombol di bagian bawah. Sang pengembang juga sedang memberikan promo spesial yaitu menggratiskan semua in-app purchase!

Editor : Bagus Hernawan

Latest