Follow Us

Pinterest Kerjasama dengan App Store di Fitur App Pin

Bagus Hernawan - Kamis, 12 Februari 2015 | 15:28
Pinterest Kerjasama dengan App Store di Fitur App Pin

Pinterest, layanan sosial media untuk kamu yang sedang mencari segudang desain atau inspirasi, punya kabar baru khususnya pengguna perangkat iOS. Mereka bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan fitur App Pin – penanda untuk aplikasi menarik di iOS supaya kamu bisa langsung mengunduhnya. Hal ini juga disampaikan Apple melalui tweet berikut:

Huge news: we’re now on @Pinterest! This week we'll be pinning live from #NYFW. https://t.co/bSpUWUKPcK pic.twitter.com/oadXbauiIt

— App Store (@AppStore) February 12, 2015

Now you can Pin your favorite apps and install them directly from Pinterest! Let us know what you think at http://help.pinterest.com/contact

Gak cuman itu, Apple juga ingin berpartisipasi lebih luas. Mereka merilis App Store Board untuk mengenalkan daftar aplikasi menarik di iOS pada para pengguna Pinterest. Tinggal Follow bagian tersebut dan kamu bisa mengeceknya secara berkala untuk melihat kumpulan aplikasi menarik dan terbaru dari App Store.

Saya sendiri sudah mencoba fitur ini dan sangat antusias. Laman App Store Board juga menyajikan setiap informasi aplikasi dalam kolom yang rapi dan kamu tinggal pilih salah satu, langsung instal tanpa ribet.

Tertarik untuk mencicipi App Pin? Segera unduh pembaruan Pinterest versi 4.3 yah, tersedia untuk iPad dan iPhone

Source : MakeMac.com

Editor : Bagus Hernawan

Latest