Follow Us

Ini Daftar Fitur & Rencana Wunderlist di Tahun 2015

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 12:44
Ini Daftar Fitur & Rencana Wunderlist di Tahun 2015

Tentunya kamu semua tahu Wunderlist, aplikasi to do list elegan dengan dukungan mutli platform. Grup pengembangnya hari ini menuliskan catatan untuk target dan rencana mereka sepanjang tahun berjudul Wunderlist 2015. Ada beberapa hal menarik yang akan tim MakeMac beritakan untuk kamu pembaca setia.

Berbagai Fitur Baru Segera Dirilis

Sebentar lagi kamu dapat memisahkan berbagai catatan pribadi dan pekerjaan dengan lebih baik menggunakan fitur Folders. Daripada menggunakan Lists seperti sekarang, Folders dapat tampil lebih maksimal dan memiliki sub bagian di dalamnya yang terpisah-pisah dan sangat rapi. Fitur ini termasuk yang sangat dinanti, terutama oleh kami di Makemac yang selalu menggunakan Wunderlist.

Gak cuman itu, tombol Quick Add juga akan hadir mengisi bagian Home di Wunderlist for iOS kamu. Diharapkan dengan kehadiran fitur ini, pengguna dapat langsung mencatat ide atau hal baru yang diperoleh dengan ekstra cepat dan mengorganisir secara instan.

Dengan 11 juta pengguna di dunia, Wunderlist kini menjadi aplikasi yang sangat diminati oleh berbagai kalangan digital. Hal ini membuat sang pengembang ingin menambahkan fitur Integrations dan merilis Public API untuk bekerja sama dengan pengembang lain. Nantinya kamu dapat menjumpai konektifitas menarik seperti Wunderlist dengan akun email atau aplikasi produktifitas lainnya. Menarik kan!

We will be launching with some of your most requested integrations like starring an email in Gmail to add it to your Wunderlist; Being able to see when your colleagues create and check-off to-dos in Slack or HipChat; or sync Wunderlist with your favorite note taking app.


Baca Juga:

Mengicar Pangsa Pasar Perusahaan

Tidak ingin cepat puas dengan yang sudah ada, Wunderlis tahun in berniat membuat hal baru lainnya. Mereka mengincar pangsa pasar untuk aplikasi project management yang biasa digunakan pada perusahaan. Dengan menggunakan nama Wunderlist for Work, nantinya aplikasi ini akan menghadirkan berbagai fitur pencatat seputar bidang pekerjaan di dunia digital.

Wunderlist for Work will deliver the most-requested business features—activity logs, business-owned lists, a central dashboard, rights management and custom webhooks.

Saya sendiri sangat menantikan fitur Folders agar dapat membuat catatan yang lebih rapi dan tersruktur. Kabar mengenai Wunderlist for Work nampaknya juga menjadi aplikasi yang patut ditunggu oleh kamu semua. Bagi kamu yang ingin segera mencoba Wunderlist, berikut ini kami sediakan tautannya untuk versi OS X dan iOS. Selamat mencoba ya!

Wunderlist for iOS

Editor : Bagus Hernawan

Latest