Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 01 Maret 2015 | 08:53
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Printer Pro (iOS/ Diskon)

Aplikasi dengan harga normal $6.99 dari pengembang Readdle ini dapat kamu unduh gratis dalam program App of The Week dari Apple. Fitur utamanya adalah mencetak dokumen atau laman web langsung dari perangkat iPad atau iPhone ke printer via Wi-Fi.

Kamu juga bisa menghubungkan Printer Pro ke perangkat komputer yang menyabung ke printer via USB sebagai alternatif kedua. Gak cuman itu, aplikasi ini juga bisa membuat dokumen PDF dari tampilan web, lampiran email atau aplikasi lainnya dengan mudah dan cepat. Simak review lengkap Printer Pro ya sebagai tambahan informasi.

Download Printer Pro · Harga: 99000

WordBoard (iOS/ Gratis)

Sering mengetikkan kalimat yang sama atau sebuah catatan pendek di berbagai aplikasi pencatat atau messenger? Biar gak bolak-balik ngetik, kamu dapat menggunakan WordBoard, keyboard pihak ketiga dengan fitur simpan kata favorit. Cukup instal, aktifkan lewat Settings dan isikan kata yang kamu mau dan label yang digunakan.

Download WordBoard - Phrase Keyboard · Harga: Gratis

Writebox (iOS/ Diskon)

Mengetik dengan tampilan yang bersih dan bebas gangguan adalah 2 kata yang tepat untuk Writebox. Ya, aplikasi karya pengembang Kazuhiro Shibuya ini memaksimalkan setiap bagian di layar kamu untuk menampilkan teks ketikan secara minimalis. Tentunya selain mendukung format penulisan markdown editor, aplikasi ini juga dapat kamu koneksikan ke akun Dropbox dan Google Drive untuk membuat hasil tulisan tersedia secara online dan mudah diakses. Segera unduh ya!

Download · Harga:

Flop Rocket (iOS/Gratis)

Bagaimana rasanya menjadi pengemudi roket yang bertugas menembus gua dan menghadapi para musuh? Nah itu adalah ide awal game Flop Rocket. Tidak seperti roket pada umumnya, di game ini kendaraan bermesin jet tersebut terbang dari kiri layar ke sisi kanan dengan kemiringan dan tekanan gas yang dapat kamu atur sendiri. Selain harus selamat dari setiap terjalnya gua, kamu juga diminta mengambil koin yang ada untuk meningkatkan kemampuan roket. Penasaran? Segera unduh aja deh ya!

Download Flop Rocket · Harga: Gratis

Magic Touch: Wizard for Hire (iOS/ Gratis)

Tugas kamu dalam game ini adalah menjadi penyihir yang menghalau serangan musuh dengan mantra. Ya, mantra tetapi punya cara yang unik untuk menyampaikan yaitu lewat gesture ke layar perangkat iPad atau iPhone. Setiap musuh yang datang dari atas akan mengendarai sebuah balon dengan lambang gesture yang harus kamu buat di layar – ada V, Z, I atau berbagai hal lainnya.

Setiap kamu membuat gesture tadi, musuh akan terhempas dari langit dan gagal menyerang. Nantinya jika permainan sudah semakin jauh, gesture yang diminta akan semakin kompleks dan bertingkat – disinilah kesulitannya. Namun tenang, sang penyihir juga dapat memperoleh Magic tambahan seperti melambatkan waktu, merubah musuh menjadi kodok atau hal lainnya. Dijamin seru! Segera unduh ya.

Editor : MakeMac

Latest