Follow Us

Game Anak Toca Train Sedang Gratis, Segera Unduh!

Bagus Hernawan - Kamis, 05 Maret 2015 | 15:26
Game Anak Toca Train Sedang Gratis, Segera Unduh!

Si kecil atau keponakan kamu suka dengan kereta api? Coba ajarkan dia bermain game Toca Train dari pengembang Toca Boca untuk iPhone atau iPad. Game yang santai dan menyuguhkan grafis apik ini juga sedang gratis untuk pertama kalinya sejak dirilis beberapa tahun lalu! Sebelum membahas lebih lanjut, simak video trailer berikut ya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Game yang Ramah untuk Anak

Jika game dewasa berisi aksi berhitung tentang poin atau hal semacamnya, Toca Train terasa sangat santai. Tugas kamu di game ini adalah menjadi masinis yang mengendalikan kereta – mulai dari mengatur kecepatan lokomotif, menaikkan penumpang atau barang serta memainkan suara tuuut tuut di kereta. Itu saja, tanpa ada poin kesalahan atau gagal dan harus mengulang level.

Mode kameranya juga ada 2, di dalam ruang sang masinis kereta atau melihat pemandangan luar. Kamu hanya perlu mengajarkan si kecil sedikit penjelasan untuk mode mengangkut barang ke gerbong serta mengatur penumpang yang akan masuk kereta. Gak sulit kok, semua tombol dan ikonnya cukup besar dan mudah dipahami oleh anak usia 3–7 tahun.

Pemandangan Indah & Pengaturan Kamera Seru!

Meskipun sudah lama tidak mendapatkan update, Toca Train masih berjalan sangat mulus dengan grafis menawan untuk perangkat iPad Mini 2 di iOS 8. Mode pandangan dari luar terutama, fitur ini punya akses kamera 360 derajat yang menyuguhkan pemandangan seru di sekitar desa tempat kereta itu berjalan. Jika di mode ruang kemudi kamu dapat menarik tanda suara tuut tut di kereta, mode pandangan luar juga bisa mengakses fitur ini dengan menekan bagian lokomotifnya. Seru kan!

Buruan Unduh Ya!

Saya sudah mencoba Toca Train dan sangat menikmati pemandangan yang indah dan berbagai fitur ringan di game ini. Suara latar belakang yang dinamis, grafis yang bagus dan permainan bebas adalah 3 hal utama yang membuat game ini wajib kamu unduh segera dan mainkan bersama si kecil.

Segera unduh Toca Train dan selamat menjadi masinis ya!

Download Toca Train ร‚ยท Harga: 59000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest