Follow Us

6 Bulan Menghilang, Widget Launcher Kembali Hadir di App Store

Bagus Hernawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 11:56
6 Bulan Menghilang, Widget Launcher Kembali Hadir di App Store

Masih ingat app Launcher yang berfungsi sebagai [Widget iOS 8][5 ] untuk memanggil beragam hal? Setelah 6 bulan menghilang dari App Store karena alasan yang tidak dijelaskan oleh Apple, hari ini aplikasi karya Greg Gardner ini kembali dapat kamu unduh!

Dalam akun Twitter @LauncherIOS juga disebutkan bahwa proses kembalinya sedikit bertahap. Awalnya dimulai dari negara Jepang dan Korea, hingga nanti secara lengkap diseluruh regional Apple ID. Saya sendiri sudah dapat kembali mengunduhnya dengan Apple ID regional US.


Baca Juga:

Seperti namanya, Launcher berfungsi membuat panggilan cepat dari bagian Widget di Notification Center iOS 8. Kamu bisa membuat shortcut untuk memanggil aplikasi, melakukan panggilan telepon, aplikasi messenger seperti WhatsApp. Atau juga bisa membuat kustomisaso shortcut seperti membuka halaman web favorit, MakeMac.com misalnya.

Bagi kamu yang belum tahu, kembalinya Launcher di App Store karena proses review ulang dari Apple ini bukan yang pertama kali terjadi. Sebut saja Transmit yang melanggar aturan iCloud Drive, Drafts 4 juga dengan masalah yang hampir sama.

Segera unduh Launcher dari App Store, tersedia untuk perangkat iPad dan iPhone. Belum pernah menggunakan? Simak review yang sudah tim MakeMac buat beberapa waktu lalu di bagian bawah artikel ini.


Review Launcher, Widget Aplikasi Favorit di Notification Center

Download Launcher with Multiple Widgets ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest