Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 22 Maret 2015 | 08:43
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Dark Echo (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh Dark Echo gratis selama seminggu ini. Pengguna akan mendapatkan antarmuka game yang unik, ruang gelap dengan pantulan suara ke setiap sudut. Nah penyebaran suara ini yang menjadi jalan kamu menemukan pintu keluar. Selain jalan yang berliku, ada juga musuh yang dapat menyerang dengan karakter merah atau jalan jebakan. Penasaran? Buruan unduh dan cobain ya!

Download Dark Echo · Harga: 29000

Modern Combat 5: Blackout (iOS/Gratis)

Awal minggu ini Gameloft punya kejutan dengan membuat game Modern Combat 5: Blackout jadi gratis. Kamu dapat mengunduh game perang dengan tampilan FPS ini secara cuma-cuma namun dengan sistem in-app purchase di dalamnya. Mode grafis yang sudah mendukung API Metal iOS 8, suara latar belakang yang menarik dan jalan cerita yang seru adalah 3 hal menarik di game yang masuk daftar best app 2014 ini.

Download Modern Combat 5 · Harga: Gratis

Angry Birds Stella POP! (iOS/ Gratis)

Rovio kembali punya game baru di jajaran App Store untuk iPad dan iPhone. Menggunakan nama Angry Birds Stella POP! kamu akan bermain seperti biasanya, menghajar para babi hijau nggemesin. Tapi kali ini caranya beda, karena pemain harus menembak bola-bola berwarna dan menjatuhkan sang lawan – bubble shooter nama kerennya.

Levelnya cukup banyak dan tidak monoton kok. Kamu akan memainkan beragam karakter dari Angry Birds Stella dengan spesialisasi misi bermacam–macam. Mulai dari level biasa, bubble berputar hingga menyelamatkan poin tambahan di tengah bola. Serangan khusus juga ada di setiap level, dapat diperoleh ketika meteran tenang sudah terisi penuh. Yuk buruan main!

Download Angry Birds POP! · Harga: Gratis

Blurify (iOS/ Diskon)

Suka dengan tampilan wallpaper di iPhone atau iPad dalam modeblur? Daripada kesulitan mencari gambar blur yang cantik, bikin saja sendiri dengan Blurify! Kamu dapat memanfaatkan hasil foto dari Camera Roll perangkat iOS. Setelah itu edit saja tingkat kecerahan, warna, saturasi dan tentu saja blur alias efek buramnya. Setelah itu simpan dan selamat menggunakan wallpaper baru!

Download Blurify - Create custom blurred iOS 7 style background wallpapers · Harga: 29000

Dart (OS X/ Gratis)

Membalas email cepat adalah salah satu hal wajib bagi sebagian orang. Nah jika kamu sering mendapatkan email dengan pilihan jawaban dari pertanyaan, coba gunakan Dart. Aplikasi ini akan memberikan pilihan jawaban dari pertanyaan dengan mudah dan cepat.

Pengguna cukup menjalankan Dart di menu bar OS X dan menyala ketika ada email yang masuk. Tugas kamu tinggal memilih daftar jawaban yang diberikan dan selesai, email terkirim seketika itu juga. Menarik dan cepat kan!

Editor : Bagus Hernawan

Latest