Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 29 Maret 2015 | 11:10
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Tangent (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, kamu dapat mengunduh Tangent secara gratis seminggu ke depan. Aplikasi editing foto ini terbilang cukup unik dan kreatif. Pengguna dapat memadukan filter warna yang diberikan dengan layer geometris seperti persegi, segitiga, lingkaran dan lain-lain untuk melengkapi gambar. Gak perlu takut mati gaya, Tangent sudah memberikan beberapa Style bawaan yang dapat langsung kamu gunakan.

Download Tangent - Add Geometric Shape, Pattern, Texture, and Frame Overlays and Effects to Your Photos · Harga: 75000

Periscope (iPhone/ Gratis)

Beberapa hari lalu Twitter resmi merilis sebuah layanan baru dengan nama Periscope. Fitur utamanya adalah mengajak kamu berbagi informasi atau pandangan menarik dengan live streaming broadcast. Agar siaran pendek kamu dapat lebih banyak apresiasi, Periscope dapat dihubungkan dengan Twitter untuk membuat auto tweet jelang siaran dimulai.

Interaksi yang dilakukan juga mirip Twitter seperti followers dan following namun ditambah fungsi komentar dan memberikan tanda hati untuk setiap video yang kamu sukai.

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis

Layout by Instagram

Suka membuat foto kolase? Nah minggu ini Instagram baru saja merilis aplikasi dengan tema tersebut menggunakan nama Layout. Tidak seperti aplikasi sejenisnya, Layout tampil lebih cerdas dan menarik. Kamu dapat memilih foto dalam tab jumlah semua foto di Camera Roll, daftar foto dengan wajah yang terdeteksi dan Recents alias terakhir digunakan. Mode editnya juga menarik, mulai dari membuat efek mirror dan flip alias membalikkan foto.

Download Layout from Instagram · Harga: Gratis

Silly Sausage in Meat Land (iOS/ Gratis)

Pengembang Nitrome baru saja menghadirkan game baru dengan tema 8 bit seperti aplikasi mereka lainnya. Dalam game ini kamu akan memerankan karakter sosi yang bisa melar sepanjang level. Tugas kamu adalah menempuh jalan yang panjang dan mengumpulkan berlian hijau di dalamnya.

Mirip game Retry dari Rovio, sistemnya adalah membeli titik checkpoint dengan berlian yang berhasil kamu kumpulkan. Kendalinya juga dijamin mudah dan sangat bebas, kamu dapat memanjang sejauh mungkin! Ingat, jangan sampai bagian tubuh si sosis terkena jebakan di setiap levelnya ya!

Download Silly Sausage in Meat Land · Harga: Gratis

PATHZ (iOS/ Gratis)

Minggu ini pilihan game puzzle favorit saya jatuh ke PATHZ dari pengembang P-O-M apps. Idenya sangat unik yaitu mencari jalan dari satu titik awal ke titik akhir dengan balok warna yang sama. Nah bagian uniknya, setiap level memiliki 2 balok warna yaitu orange dan biru yang berpasangan.

Editor : Bagus Hernawan

Latest