Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 05 April 2015 | 11:21
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

The Quest Keeper (iOS/ Gratis)

Game ini bercerita tentang petualangan kakek tua di dalam gua penuh misteri. Kamu hanya menggunakan tiga benda utama dalam permainan bemode swipe gesture ini yaitu obor, sepatu dan baju penghangat. Mode swipe gesture yang diberikan juga cukup unik dan grafisnya mirip game Crossy Road. Ulasan lengkap The Quest Keeper sudah saya bagikan di pertengahan minggu ini. Segera unduh dan selamat menelusuri gua ya!

Download The Quest Keeper · Harga: Gratis

Back to Bed (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, game dari pengembang Bedtime Digital Games ini dapat kamu unduh gratis sepekan ini. Sesuai dengan namanya, dalam game ini kamu akan membantu Bob yang mengalami hal unik, tidur sambil berjalan. Pengguna akan memerankan Subob – penjaga Bob dalam membantu mencari jalan agar si tukang jalan ini kembali ke kasurnya.

Grafisnya cukup unik, menggunakan tema tampilan mirip Monument Valley dan warna pastel yang menarik. Gak cuman itu, kendali yang diberikan juga ada 2 mode dan dilengkapi suara latar belakang yang mendukung. Penasaran? Segera unduh saja!

Download Back to Bed · Harga: 45000

Monster Heart Medic (iOS/ Gratis)

Salah satu cara belajar adalah dengan bermain. Ya, mungkin hal ini juga menjadi dasar dari pengembang Lawrence Hall of Science menciptakan game edukasi Monster Heart Medic. Diceritakan dalam game ini ada monster bernama Ragnar yang ingin mengikuti lomba marathon. Sebelum berlatih, dia harus mengikuti serangkaian tes kesehatan jantung. Nah, game ini bercerita mengenai perjalanan Ragnar mendiagnosa kesehatan jantung dan organ dalam lainnya.

Kamu akan belajar secara lengkap bagaimana sistem jantung bekerja, pola makan yang baik dan pembuluh darah yang ada di tubuh. Dikemas dalam animasi yang menarik dan penjelasan yang runtut, Monster Heart Medic menarik untuk dimainkan bersama anak didampingi orang tua.

Download Monster Heart Medic · Harga: Gratis

Flic (iOS/ Diskon)

Punya banyak foto di Camera Roll perangkat iPad atau iPhon namun kesulitan untuk memilih mana yang ingin kamu hapus? Gunakan saja Filc, aplikasi penghapus foto dengan kemampuan swipe gesture sederhana dan unik. Kamu tinggal melempar sebuah foto ke kanan untuk tetap menyimpan dan ke kiri untuk menghapusnya. Pengguna versi Pro dengan in-app purchase juga dapat melakukan seleksi berdasarkan bulan dan membuat folder favorite dari Flic.

Download Flic | Delete & Manage Photos · Harga: Gratis

Wordbox (iPhone/ Diskon)

Jika kamu termasuk seorang blogger yang gemar menggunakan perangkat iOS untuk membuat catatan, coba gunakan Wordbox. Aplikasi yang sedang diskon ini punya tampilan minimalis dan antrmuka flat khas iOS 8 yang menarik. Pengguna juga dapat membuat folder secara leluasa untuk setiap catatan dan mode Favorites dengan mudah.

Editor : Bagus Hernawan

Latest