Follow Us

Apple Store Kedua Bakal Meluncur Akhir April di Hangzhou, Tiongkok

Andri Alfansyah - Rabu, 08 April 2015 | 11:23
Apple Store Kedua Bakal Meluncur Akhir April di Hangzhou, Tiongkok

Apple berencana membuka Apple Store terbarunya di kota Hangzhou, Tiongkok, pada hari yang sama dengan peluncuran resmi Apple Watch, yaitu hari jumat, tanggal 24 April mendatang.

Seperti dilaporkan 9to5Mac, Apple Store di Hangzhou adalah toko ritel Apple kedua yang ada di kota tersebut setelah mereka membuka Apple Store pertama yang diklaim terbesar pada awal tahun ini. Akan dibuka pada pukul 9 pagi waktu setempat, Apple Store baru itu berlokasi di pusat perbelanjaan MixC, 701 Fuchun Road, kawasan Jianggan.


Baca juga:


Pembukaan Apple Store kedua di kota Hangzhou menyusul rencana mereka untuk membuka hingga 40 Apple Store di seluruh daratan Tiongkok dalam dua tahun mendatang. Awal tahun ini, Apple pun telah membuka sekitar 5 Apple Store di berbagai kota yang ada di Tiongkok, termasuk Hangzhou, Chongqing, Tianjin, dan lainnya.

Populasi yang banyak dan daratan yang sangat luas, Tiongkok tidak salah lagi adalah pasar paling menjanjikan buat Apple. Membuka lebih banyak toko ritelnya di sana berarti Apple akan mendapatkan ceruk yang lebih banyak pula.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/07/hangzhou-apple-reail-store/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest