Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 12 April 2015 | 11:19
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Mortal Kombat X (iOS/ Gratis)

Setelah cukup lama dinanti, akhirnya game Mortal Kombat X resmi dirilis untuk iOS minggu ini. Game duel dengan aksi seru dan grafis taham khas Unreal Engine ini memberikan mode pertarungan 3 lawan 3 yang harus kamu mainkan untuk meneruskan petualangan. Kemudahan kendali dan mode upgrade yang banyak juga menjadi beberapa kelebihan di game ini.

Download MORTAL KOMBAT X · Harga: Gratis

Valiant Hearts: The Great War (iOS/ Gratis)

Game dengan tema permainan action puzzle interaktif plus grafik ala komik ini akhirnya diubah menjadi gratis oleh sang pengembang. Dalam ceritanya kamu akan memerankan seorang prajurit jaman perang dunia pertama. Berbagai hal seru akan mengisi perjalanan kamu seperti mencari jalan di tambang yang rubuh atau menghindari serangan pesawat. Review lengkapnya silahkan baca di artikel yang pernah tim MakeMac bagikan yah!

Download Valiant Hearts: The Great War · Harga: Gratis

Twisty Hollow (iOS/ Diskon)

Game karya pengembang Arkadium ini terpilih oleh Apple menjadi App of The Week – gratis kamu unduh dalam waktu terbatas. Sepintas game ini bertema puzzle tapi juga bisa dibilang mirip Cooking Dash dengan mode pemesanan pelanggan.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Di tampilan utama Twisty Hollow, kamu akan melihat lingkaran dengan beberapa lapisan yang dapat diputar secara mandiri. Sisi paling luar adalah pelanggan dengan jenis permintaan mereka (bisa makanan, berlian atau hal lain. Nah 3 lapisan di dalamnya adalah susunan yang harus kamu tentukan untuk mendapatkan pesanan tadi – disinilah saya bilang mirip Cooking Dash. Tugas utama kamu tentu saja menata setiap 3 lapisan puzzle tadi untuk membuat pesanan lalu menyajikannya. Mudah? Sebaiknya segera cobain deh untuk merasakan keseruan bermain di 50 level yang penuh kejutan.

Download · Harga:

The Firm (iOS/ Diskon)

Game bertema arcade dan tampilan khas pixelate ini cocok untuk mengisi waktu luang kamu di akhir pekan. Sesuai namanya, The Firm akan mengajak kamu menjadi seorang trader di sebuah perusahaan besar. Tugas kamu sederhana saja, menyortir setiap berkas grafik – mana yang harus dijual atau dibeli dengan sangat cepat tentunya. Pastikan pekerjaan kamu benar dan jabatan akan terus naik. Namun jika tidak, siap-siap dipecat dan kembali bermain dari awal. Tertarik mencoba? Segera unduh ya sebelum diskonnya berakhir!

Download The Firm · Harga: 15000

Editor : MakeMac

Latest