Follow Us

(Video) Angela Ahrendts Jelaskan Alasan Apple Jual Apple Watch via Online

Andri Alfansyah - Rabu, 22 April 2015 | 15:24
(Video) Angela Ahrendts Jelaskan Alasan Apple Jual Apple Watch via Online

Penjualan Apple Watch yang hanya bisa dipesan secara online sempat memunculkan kebingungan di benak banyak pengguna dan juga pegawai Apple Store. Hal ini pun mendesak SVP of Retail and Online Stores Angela Ahrendts untuk menjelaskan alasannya kepada pegawai Apple Store melalui sebuah video.

Seperti dilansir MacRumors, Angela Ahrendts dalam video mengatakan mengapa Apple tidak mengizinkan pelanggan untuk membeli Apple Watch di Apple Store namun harus melalui toko online miliknya adalah karena membludaknya permintaan di seluruh dunia.

Angela Ahrendts lebih lanjut mengatakan bahwa dengan membeli perangkat itu secara online, para pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang nyaman dan lebih baik saat membeli Apple Watch.

It was not an easy decision, and I think it’s really important to remind every single customer that this is not just a new product for us, this is an entirely new category. And the first time we’ve ever previewed a product two weeks before availability.

The great news is from anyone who did pre-order, they’ll start getting their orders this Friday.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Angela Ahrendts juga menjanjikan bahwa ia akan selalu memberikan informasi baru terkait persediaan Apple Watch tiap seminggu sekali kepada para pegawai Apple Store. Untuk itu, mereka diharapkan bersiap diri untuk membantu para pelanggan yang telah memesan Apple Watch.

Peluncuran Apple Watch secara online sendiri disebut Angela Ahrendts sebagai situasi yang unik. Namun begitu, hal ini tak mencerminkan rencana Apple untuk tidak menjualnya di Apple Store seperti halnya produk-produknya yang lain.

Apple Watch adalah bukan hanya perangkat baru tapi juga produk dengan kategori baru yang metode penjualannya sangat berbeda dari produk-produk Apple lainnya yaitu dilakukan melalui pemesanan secara online.


Baca juga:


Selain itu, Angela Ahrendts juga menyinggung soal peluncuran MacBook 12 inci yang baru. Ia mengatakan permintaan pelanggan terhadap lini produk MacBook baru tersebut, khususnya model dengan warna space gray dan gold, sungguh luar biasa besar.

Editor : MakeMac

Latest