Follow Us

Cara Intip Screenshot Aplikasi Apple Watch Lewat Komputer Mac

Bagus Hernawan - Kamis, 23 April 2015 | 11:26
Cara Intip Screenshot Aplikasi Apple Watch Lewat Komputer Mac

Perangkat Apple Watch yang awal bulan ini memulai sesi pemesanan di 9 negara masih menjadi berita paling seru untuk terus dibahas. Saya yakin sebagian dari kamu pasti sudah penasaran seperti apa sih screenshot aplikasi yang ada di Apple Watch? Tenang, salah seorang pengembang berhasil membuat tools untuk mengulik screenshot dari tautan App Store!

Menurut laporan 9To5Mac, pengembang bernama Steven Troughton-Smith berhasil membuat tools sederhana bagi pengguna OS X untuk mengintip gambar screenshots beragam aplikasi untuk Apple Watch. Kamu hanya perlu mengunduhnya, buka file AppleWatchStore lalu tempelkan (paste) tautan sebuah aplikasi yang sudah mendukung Apple Watch.

Tools kecil ini akan mencari screenshot preivew dari aplikasi Apple Watch yang sudah diunggah pengguna ke ke server Apple. Nantinya kamu dapat melihat gambar tersebut di jendela yang sama untuk disimpan atau ganti tautan lain untuk menjadi pengamat desain.


Baca Juga:

Tim MakeMac sudah mencobanya dan berhasil mengintip beragam screenshot dari aplikasi yang sudah mendukung Apple Watch. Beberapa diantaranya memang terlihat sangat kompak di ukuran Apple Watch – namun tidak sedikit yang menurut saya terlalu memenuhi layar. Beberapa contoh apik adalah Instagram, Twitter, 1Password, Clear dan masih banyak lainnya. Di bawah ini saya lampirkan beberapa galeri fotonya ya.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2015/04/22/first-screenshots-of-top-apple-watch-apps-revealed-by-new-tool-gallery/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular