Follow Us

(Video) Demo Aplikasi Activity, Apple Pay, dan Workout di Apple Watch

Andri Alfansyah - Kamis, 23 April 2015 | 13:20
(Video) Demo Aplikasi Activity, Apple Pay, dan Workout di Apple Watch

Apple baru saja memposting tiga video panduan baru ke dalam laman Apple Watch – Guided Tours miliknya. Video baru kali ini akan memandu kamu bagaimana menggunakan aplikasi Activity, Apple Pay, dan Workout yang ada di Apple Watch dengan mudah.

Apple Watch — Guided Tour: Activity

Seperti dijelaskan dalam video, aplikasi Activity dalam Apple Watch akan memotivasi kamu untuk banyak melakukan kegiatan olahraga yang bermamfaat bagi kesehatan tubuh daripada hanya duduk saja.

Learn how to use the Activity app to track your daily activity and stay motivated to sit less, move more, and get some exercise.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ikon aplikasi Activity sendiri berbentuk cincin dengan tiga warna, biru, merah, dan hijau. Tiap warna melambangkan satu kegiatan, yaitu warna hijau buat Stand, merah buat Move, dan hijau buat Exercise.

Setiap Untuk menggunakan aplikasi Activity, kamu bisa menggunakan tombol Digital Crown untuk masuk ke homescreen dan buka aplikasi ikon yang dimaksud. Begitu membuka aplikasi Activity, kamu akan dituntun untuk mempelajari bagaimana untuk memulai tiga kegiatan olahraga harian untuk kamu capai tiap harinya.

Setelah selesai, kamu akan diminta untuk memasukkan identitas pribadi macam jenis kelamin, umur, dan berat badan, supaya aplikasi Activity tersebut bisa memberikan kalkulasi yang akurat.


Baca juga:


Apple Watch — Guided Tour: Apple Pay

Sementara itu di video aplikasi Apple Pay, Apple menunjukan betapa mudah dan cepat menggunakan layanan pembayaran digital tersebut di Apple Watch. Untuk mengakses Apple Pay, kamu hanya cukup menekan tombol memajang di bagian bawah Digital Crown. Seketika akan muncul grafis kartu kredit dan kamu siap melakukan pembayaran di alat pemindai dengan hanya mendekatkannya.

Untuk menambahkan kartu kredit atau debit, kamu bisa mengaturnya melalui iPhone milikmu dengan masuk ke aplikasi Apple Watch. Di sana, kamu bisa melakukan berbagai pengaturan yang dibutuhkan.

See how to easily set up Apple Pay and make quick, secure payments right from your wrist.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Andri Alfansyah

Latest