Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 26 April 2015 | 12:36
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Djay 2 (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai Free App of The Week oleh Apple, minggu ini kamu dapat mengunduh aplikasi karya Algoriddim ini secara gratis. Sesuai dengan namanya, Djay 2 adalah aplikasi editing musik ala DJ berbetuk virtual alias ada di dalam iPad atau iPhone. Kamu dapat merasakan sensasi menggunakan turntable untuk melakukan remix lagu dan langsung merekamnya.

Gak cuman itu, Djay 2 juga dapat membantu kamu mencari sumber musik dari akun Spotify, fitur Automix, integrasi dengan iTunes Store dan mendukung beragai perangkat MIDI Controller. Tentunya semua itu benar-benar bermanfaat untuk kamu yang ingin naik pangung cukup mengandalkan aplikasi ini. Menarik kan? Buruan unduh ya, ada 2 versi yaitu untuk iPad dan iPhone nih.

Download djay 2 for iPhone · Harga: 29000

Download djay 2 · Harga: 75000

EA Sports UFC (iOS/ Gratis)

Grup pengembang Electronic Arts yang terkenal dengan game konsol ini akhirnya merilis UFC di perangkat iOS. Dengan detail grafis yang menawan, kamu dan jagoanmu akan meniti karir di dunia gulat. Kendali yang diusung juga tetap mudah, swipe gesture dan kuncian spesial yang dapat kamu pilih di bagian kiri layar. Saya sendiri masih terus bermain game ini sejak rilis beberapa hari lalu dan sangat menikmatinya. Buruan unduh ya!

Download EA SPORTS™ UFC® · Harga: Gratis

Wants and Needs (iOS/Diskon)

Sebagai manusia yang punya banyak keinginan, kadang kamu harus merefleksikan diri sendiri, apa saja kebutuhan atau keinginan yang harus kamu gapai. Coba petakan dan bedakan satu persatu antara kebutuhan dan keinginan kamu dalam aplikasi karya Pixolini ini. Kemudahan input serta tampilan pembanding dalam bentuk grafik dapat membuat kamu menghitung mana unsur prioritas di setiap catatan dengan mudah. Penasaran? Buruan unduh ya sebelum masa gratisannya berakhir.

Download Wants & Thanks Journal Gratitude · Harga: 15000

Audiko Ringtones for iPhone PRO

Ingin mengganti rintones di iPhone kamu tapi kesulitan memotong lagu favorit seperti di artikel ini? Gampang, gunakan saja Audiko Ringtones untuk membantu kamu mencari potongan musik dari penyanyi favorit kamu. Sumbernya bisa dari Spotify, Shazam atau lainnya. Setelah mengunduh lagu tersebut, transfer lewat iTunes di komputer dan ubah jadi ringtone. Tutorialnya dibahas lengkap kok dalam aplikasi ini, jangan takut bingung.

Sebagai tambahan, Audiko Ringtones juga mendukung fitur edit musik di library Music kamu kok. Tinggal pilih lau, trim alias potong bagian yang ingin dibuat ringtone lalu ikuti langkah sisanya yang diberikan yah. Saya sudah mencoba aplikasi ini dan sistem kerjanya dijelaskan lengkap pada bagian info. Antarmukanya juga minimalis dan khas iOS 8 banget kok. Buruan unduh ya!

Download Audiko Ringtones for iPhone PRO · Harga: 15000

Editor : MakeMac

Latest