Follow Us

Facebook Messenger Hadirkan Fitur Video Call di 18 Negara

Bagus Hernawan - Selasa, 28 April 2015 | 11:15
Facebook Messenger Hadirkan Fitur Video Call di 18 Negara

Facebook kembali merilis pembaruan fitur menarik untuk aplikasi Facebook Messenger di perangkat iOS. Bila sebelumnya kamu hanya bisa menggunakan fitur panggilan suara, di pembaruan ini Facebook menambahkan fitur Video Call.

Today, we’re introducing video calling in Messenger. Now you can have face-to-face conversations with your friends and the people you care about, via Messenger.

Cara menggunakan fitur ini juga sangat mudah, kamu tinggal menekan ikon video yang ada di sebelah kanan atas jendela tampilan chat dengan teman atau keluarga. Dengan kehadiran fitur ini, diharapkan pengguna dapat tetap berkomunikasi dengan baik kepada teman atau keluarga lewat panggilan video yang berkualitas.

Sebagai catatan, di awal rilisnya fitur Video Call baru dapat dinikmati di 18 negara saja. Antara lain yaitu Belgia, Kanada, Kroasia, Denmark, Prancis, Yunani, Irlandia, Laos dan beberapa negara lainnya. Semoga sih Indonesia segera masuk dalam dukungannya yah.


Baca Juga:

Saya sendiri biasa menggunakan Facebook Messenger untuk melakukan Voice Call kepada pengguna perangkat iPad maupun iPhone. Bagaimana dengan kamu, apakah sering memanfaatkan Facebook Messenger? Bagikan di kolom komentar yah.

Download Messenger · Harga: Gratis

[source site_name = “Facebook ” site_url = “http://newsroom.fb.com/news/2015/04/introducing-video-calling-in-messenger/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest