Follow Us

Video Keynote WWDC 2015 Sudah Tersedia di iTunes Podcast

Bagus Hernawan - Selasa, 09 Juni 2015 | 19:53
Video Keynote WWDC 2015 Sudah Tersedia di iTunes Podcast

Masih belum menyaksikan Keynote WWDC 2015 semalam dengan penuh atau malah belum sama sekali? Kabar baik nih, Apple akhirnya menghadirkan video lengkap sesi WWDC tersebut di iTunes Podcast. Ada 3 pilihan ukuran file yang dapat kamu unduh: resolusi standar, HD dan 1080p.

Bagaimana cara mengunduhnya? Mudah saja, tinggal buka aplikasi iTunes di perangkat OS X kamu lalu masuk ke menu bar View – Podcast atau gunakan shortcut cmd + 4. Ketikkan Apple Keynotes di kolom sebelah kanan atas lalu pilih list mana yang sesuai dengan kriteria ukurang file tadi.

Pilih acara yang paling baru yaitu Apple Special Event, June 2015 dengan durasi 2 jam 25 menit. Nah setelah itu tinggal klik ikon unduh dan masukkan Apple ID serta password kamu. Pastikan kamu menggunakan koneksi internet yang stabil ya agar proses mengunduh tidak terputus di tengah jalan.


Baca Juga:


Video Pendek Sepanjang Keynote WWDC 2015

Bagi kamu yang sudah menyaksikan semalam, pasti ingat kan ada beberapa video pendek atau iklan seputar Apple Music atau App Store? Nah video ini dapat kamu unduh terpisah di laman YouTube Apple atau saksikan di jendela video ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : MakeMac

Latest